- Berita Terbaru, Motherboard, Pers Release

Gigabyte Umumkan Motherboard Baru W480 VISION, Solusi Komponen Hebat Untuk Workstation

Dari semua merk motherboard hebat di dunia hari ini, Gigabyte tentu jadi salah satunya. Produsen bahkan membawa banyak hal baru dan cukup seru untuk diungkap, termasuk seri anyar seri W480 VISION yang dirancang khusus untuk mendukung Intel® Xeon W dan 10th Gen Core dengan daya digital hingga 12 fase dan desain termal terbaru, menampilkan empat set slot memori yang mendukung ECC dual-channel dan non-ECC Unbuffered Memori DDR4, dukungan network ganda server Intel 2.5GbE + 1 GbE, dan fungsi-fungsi extra lainnya.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh produsen hari ini, bahkan W480 VISION juga membawa dukungan extra yang jauh lebih superior dengan hadirnya fungsi-fungsi khusus sesuai dengan persyaratan penggunaan yang berbeda seperti Thunderbolt 3, Intel® Wi-Fi 6 dan SATA DOM membuat pembangunan workstation lebih efisien, dan pembuat konten dapat sepenuhnya mewujudkan ide-ide kreatif untuk mendesain yang unik dan karya yang sangat baik.

Baca juga : Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Windows 10 May 2020 Update

“VISION adalah kemampuan untuk melihat melampaui. Ini adalah sikap untuk menciptakan dengan dedikasi dan keahlian yang luar biasa. Dengan VISION, pengguna dapat melihat lebih banyak, mengeksplorasi lebih banyak, dan mencapai lebih banyak. Biarkan VISION membantu kreativitas mereka mengalir dengan bahasa desain minimalis, fitur yang bijaksana, operasi yang andal, dan kinerja yang kuat, ”kata GIGABYTE. Dengan peluncuran motherboard seri W480 VISION, memori VISION yang diluncurkan sebelumnya, motherboard Z490 VISION, dan produk terkait lainnya, seluruh lini produk VISION sekarang lebih lengkap.

Untuk pengguna yang mengandalkan pembuatan konten, mengurangi koreksi kesalahan dan mempersingkat waktu pembuatan adalah cara terbaik untuk mengurangi biaya. Prosesor Xeon® W terbaru dari Intel terutama terkunci pada platform pencipta profesional, tidak hanya memiliki efektivitas, keamanan, dan stabilitas yang sangat baik, tetapi juga dapat melakukan komputasi awan, analisis waktu nyata, pemrosesan bisnis penting misi, dan pemrosesan data besar lebih akurat.

Ini lebih cocok untuk VFX, kompilasi 3D, CAD 3D, pengembangan AI, dan penyebaran tepi. Dengan dukungan memori Error Correcting Code (ECC), ini dapat lebih lanjut secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki kesalahan data memori, mengurangi kemungkinan sistem crash dan korupsi data, untuk memastikan kinerja workstation yang andal dan responsif, sehingga pencipta dan workstation lebih lancar bertemu setiap tantangan.

Motherboard Baru W480 VISION

Motherboard seri GIGABYTE W480 VISION mendukung teknologi Multi-GPU untuk meningkatkan kinerja grafis. Pada saat yang sama, dengan mengatur jarak kartu grafis dalam konfigurasi multi-grafis, pengguna kini dapat memperoleh aliran udara maksimum antar kartu. Pembuat konten dapat menggunakan beberapa kartu tampilan high-end skala besar atau kartu grafis Quadro workstation dan perangkat lain yang dirancang untuk menggambar 3D dan konstruksi model untuk lebih meningkatkan kinerja komputasi dan mempersingkat jam kerja.

Selain itu, sesuai dengan kebutuhan konsumen yang berbeda, GIGABYTE juga menggunakan fungsi khusus yang berbeda untuk motherboard W480 VISION yang berbeda. Di antara mereka, built-in Thunderbolt ™ 3 dari W480 VISION D menyediakan dua set antarmuka USB Type-C ™, menyediakan hingga 40 Gb / s saluran per saluran Bandwidth ultra-tinggi, dapat mentransfer file besar dalam waktu yang sangat singkat , dan melalui teknologi rantai daisy, satu port tunggal dapat menghubungkan 6 perangkat secara seri, menjadikan penggunaannya lebih fleksibel.

Pencipta yang terlibat dalam pekerjaan ilustrasi juga dapat langsung terhubung ke tampilan pena kelas atas untuk mengubah ide dari otak mereka secara langsung ke karya mereka atau bahkan menyajikannya di layar lebar untuk membahas lebih detail, atau memodifikasi fine-tuning pada saat membuat proposal untuk membuat pekerjaan lebih halus dan lebih lengkap.

Secara umum, pengguna workstation lebih peduli pada kecepatan dan stabilitas jaringan. Motherboard seri GIGABYTE W480 VISION hadir dengan desain jaringan tingkat server Intel® ganda, menyediakan fungsi jaringan 2,5 GbE dan 1 GbE, dan mendukung teknologi vPro. Konsumen juga dapat memiliki fleksibilitas konfigurasi jaringan yang sangat baik bahkan tanpa memutakhirkan peralatan jaringan.

Selain itu, W480 VISION D mengimplementasikan adaptor jaringan Intel® WiFi 6 802.11ax dan antena pintar high-gain untuk menghadirkan kecepatan transmisi hingga 2,4Gbps. Konfigurasi Ethernet dan WiFi yang sangat cepat berarti pengguna memiliki konfigurasi yang fleksibel dengan koneksi internet yang sangat cepat dan stabil. Tentu saja motherboard W480 VISION lainnya juga dapat diperluas dan ditingkatkan bila diperlukan untuk menikmati pengalaman nirkabel berkecepatan tinggi yang sama.

Motherboard seri W480 VISION mewarisi kepemimpinan GIGABYTE dalam desain daya motherboard dan VRM thermal, menggunakan desain daya langsung hingga 12 fase yang dipasangkan dengan DrMOS yang sangat tahan lama untuk memberikan keseimbangan daya terbaik. Konektor pin daya solid pada motherboard seri W480 VISION memastikan bahwa pengiriman daya stabil sekaligus mengurangi panas berlebih selama kerja tinggi

Motherboard seri W480 VISION terus menetapkan standar baru dalam keandalan, kinerja, dan kenyamanan bagi para profesional kreatif. Keandalan berasal dari dukungan ECC Memory, bersama dengan kekuatan dan desain termal. Dengan berpasangan dengan prosesor seri Intel® Core ™ atau Xeon® W kelas atas, kombinasi ini memberikan daya komputasi yang tak tertandingi untuk pembuatan konten yang lebih cepat, sehingga meningkatkan produktivitas Anda dengan kreativitas tanpa akhir.

Untuk informasi dan berita lebih lanjut tentang produk GIGABYTE, silakan kunjungi situs web GIGABYTE resmi di http://www.gigabyte.com.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat