Acer ConceptD 7 (CN715-71) Preview : Powerful, Stylish, Ideal Banget Untuk konten Kreator

Punya laptop yang powerful tapi dukung mobilitas terbaik itu tentu sangat menyenangkan, apalagi jika kalian pada dasarnya seorang pembuat konten berat yang butuh laptop nendang dan enggak bisa diem di satu tempat. Untuk itulah, Acer ConceptD 7 (CN715-71) kayaknya bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Nah, penasaran dengan apa yang bisa ditawarkan oleh ConceptD 7? Apalagi jika kalian berencana untuk membelinya, simak beberapa sisi unggulan yang bisa ditawarin tuh laptop di bawah ini.

Baca juga : Acer Predator Triton 300 (PT315-51) Preview : Laptop Gaming Solid, Harga Pas!

Acer ConceptD 7 (CN715-71) Preview : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Acer ConceptD 7 (CN715-71) bisa dibilang sebagai perangkat portable yang revolusioner, karena selain memiliki mendukung mobilitas yang cukup ideal, bentuk desain yang enggak kalah kerennya, laptop ini juga mendukung kinerja terbaik dengan pilihan spesifikasi mumpuni.

Acer ConceptD 7

Bayangin aja, laptop ini hadir dengan kekuatan kombo sempurna antara prosesor Intel generasi ke-9 dan Nvidia RTX yang powerful. Produsen sendiri menyebut ConceptD 7 sebagai pilihan laptop yang bisa ideal untuk dukung kreativitas dan skill yang mumpuni yang enggak terbatas kinerjanya. Penasaran dengan nilai unggulan lain dari apa yang bisa ditawarin tuh laptop?

Ok, pertama adalah desain dimana laptop ini membawa bentuk yang stylish dengan kehadiran warna putih yang elegan atau pilihan warna hitam yang memiliki tampilan outstanding. Desain timless yang hadir memberikan nilai plus tersendiri untuk sebuah laptop yang keliatan banget kelasnya.

Dibalut dengan sasis aluminium yang Tangguh, laptop ini mendukung nilai mobilitas yang baik, terlebih lagi memiliki tingkat ketebalan hanya sekitar 1.7cm dan bobot yang cukup ringan sekitar 2.1kg. Padahal jika melihat spesifikasinya, seri ini hadir dengan pilihan spek tinggi. Kehadiran teknologi NVIDIA® GeForce® Max-Q bisa menjadi salah satu alasan mengapa laptop ini memiliki bodi yang tipis.

Kemudian hal yang paling memukau lainnya dan ideal banget untuk para pekerja kreatif adalah kehadiran layar 4K UHD  UHD (3.840×2.160 piksel) dengan teknologi IPS. Produsen sendiri mengatakan bahwa layar pada ConceptD 7 (CN715-71) memiliki tingkat akurasi warna yang sempurna.

Acer ConceptD 7

Betapa tidak, Acer ConceptD 7 menawarkan tool warna profesional, mulai dari 100% Adobe® RGB Color Gamut, sertifikasi PANTONE®, dan Delta E <1.5. Dari spesifikasi yang ditawarkan, pantaslah bila ConceptD 7 ideal untuk mendukung kerja para profesional. Selain itu, bentuk layar sudah didesain dengan kehadiran bezel super tipis yang dapat menambah lebih banyak ruang untuk bekerja.

Spesifikasi Internal

Spesifikasi ConceptD 7 (CN715-51)
CPU Intel® Core™ i7-9750H processor
OS Windows 10 Pro
RAM 2x 8GB RAM DDR4
Graphics NVIDIA® GeForce RTX™ 2080 with Max-Q Design and 8GB of dedicated GDDR6 VRAM
Storage 2x 256GB SSD  RAID
Ports USB Type-C

Thunderbolt 3

Mini DP

SD card reader

HDMI 2.0

 

Connections Bluetooth 5.0

WiFi 802.11 ac MU-MIMO

Display 15,6 inch IPS 4K UHD
Battery Up to 8 Hours
Size & Weight 14,1x10x0,7 inches / 2,1 kg
Color & Technologies Pantone® validated

Delta E < 1.5

100% Adobe RGB color gamut

 

Color  White

Untuk urusan spesifikasi internal, Acer ConceptD 7 membawa kekuatan prosesor Intel Core i7-9750H yang cukup powerful dengan pilihan 6 Core dan 12 threads, clockspeed up to 4.5 Ghz, termasuk 12MB smart cache dan nilai TDP 45W. CPU ini pada intinya sangat mencukupi untuk hampir semua pekerjaan berat modern hari ini, apalagi clockspeed yang tinggi dibarengi dengan jumlah core yang ideal akan membawa pekerjaan semakin positif.

Sedangkan untuk kekuatan GPU, Nvidia RTX 2080 Max-Q Design dengan kekuatan 8GB GDDR6 VRAM tentu akan membawa angin segar untuk segala aktivitas grafis pada ConceptD 7. Terlebih lagi, GPU tersebut masih menjadi pilihan terbaik untuk segmen mobile, yang bisa membuat banyak hal jauh lebih mudah untuk dilakukan, apalagi untuk gaming di level 1440p ataupun 4k.

Sisa spesifikasi lainnya juga udah sangat mencukupi untuk libas semua tantangan kalian tahun ini atau beberapa tahun mendatang, termasuk 16GB RAM DDR4, 512GB SSD NVMe, dan konektivitas nirkabel 802.AC Wireless LAN yang masih cukup handal.

Dukungan Pendinginan Dan Potensi Kinerja Baterai

Memiliki spesifikasi yang tinggi pada sebuah laptop tentu harus mendukung pendinginan yang baik pula, bener kan? Itulah mengapa Acer juga membawa sistem pendingin Aeroblade™ 3D generasi ke-4 yang memiliki tingkat kebisingan di bawah 40dB atau setara dengan kesunyian ruang perpustakaan. Keunggulan ini bahkan bisa kalian nikmati meskipun CPU berjalan pada kapasitas penuh.

Soal daya tahan, Acer ConceptD 7 diklaim memiliki kinerja baterai hingga 8 jam. Sehingga, laptop ini selain mendukung mobilitas yang efektif, namun juga kekuatan baterai yang sangat efisien. Kalian bahkan bisa dengan tenang menggunakan laptop tanpa harus khawatir baterai terkuras dengan cepat. Sehingga, ide-ide gila kalian bisa kalian tampung melalui laptop yang mendukung banyak hal menyenangkan tersebut.

Harga & Ketersediaan

Tertarik untuk membeli Acer ConceptD 7? Laptop ini sudah tersedia secara umum dengan harga mulai dari Rp 39.999.000, dimana kalian bisa mendapatkannya melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu. Kalian juga bisa mengunjungi  Acer eStore  untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

Kesimpulan Awal

Suka atau tidak, Acer ConceptD 7 (CN715-71) membawa evolusi baru bagaimana menariknya sebuah perangkat portable powerful, namun hadir dengan sajian yang begitu menyenangkan untuk show off, termasuk dukung mobilitas yang baik. Dan hal paling serunya, display pada tuh laptop benar-benar superior, ideal banget untuk para pekerja kreatif modern hari ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts