2nd Gen AMD EPYC Dukung Keluarga N2D VM Google Cloud Untuk Kinerja Terbaik, Hemat & fleksibel

2nd Gen AMD EPYC Dukung Keluarga N2D VM Google Cloud Untuk Kinerja Terbaik, Hemat & fleksibel

Prosesor AMD semakin populer, bahkan Google Compute Engine kini dijalankan oleh prosesor AMD EPYC 2nd Gen dari tim merah dengan banyak hal positif. Produsen sendiri mengatakan bahwa Keluarga N2D dari VM adalah pilihan tepat bagi pelanggan yang menjalankan tujuan umum dan beban kerja berkinerja tinggi yang membutuhkan keseimbangan komputasi dan memori.

Hal tersebut diungkap AMD hari ini dengan inti yang bisa diharapkan bahwa Mesin Google Compute Engine N2D virtual (VMs) baru berdasarkan Prosesor AMD EPYC ™ Generasi ke-2 siap memberikan penghematan dua digit dan peningkatan kinerja dibandingkan mesin virtual N-series yang ada

Jadi, apa yang bisa dilakukan Prosesor AMD EPYC Generasi 2 kepada Mesin Google Compute Engine N2D virtual (VMs)? Ada beberapa sisi unggulan yang ditawarkan, beberapa diantaranya adalah :

  • Prosesor AMD EPYC Generasi 2 diklaim akan memberikan fleksibilitas lebih besar bagi pelanggan untuk memilih VM terbaik dalam beban kerja mereka dan hingga 39% dalam peningkatan kinerja pada tolok ukur Coremark dibandingkan dengan contoh N1 yang sebanding sambil menawarkan penghematan hingga 13% dibandingkan N yang sebanding contoh -series.
  • Tersedia dalam pilihan konfigurasi 128 dan 224 vCPUs yang menawarkan bandwidth memori platform hingga 70% lebih tinggi dibandingkan dengan VM yang ada dalam katalog Google Compute Engine untuk beban kerja HPC yang membutuhkan bandwidth memori tinggi
  • Akses ke bandwidth memori platform yang lebih tinggi dan jumlah inti yang lebih tinggi, yang mengarah pada peningkatan kinerja 100% pada berbagai tolok ukur, termasuk Gromacs dan NAMD, dibandingkan dengan n1-standard-96 vCPUs.

“Penyedia cloud dan hoster di seluruh dunia mengenali penskalaan inti yang fantastis, bandwidth memori yang besar, penghematan TCO yang mengesankan dan kinerja pengaturan rekor dari prosesor AMD EPYC Generasi ke-2,” kata Forrest Norrod, wakil presiden senior dan manajer umum, Datacenter dan Embedded Solutions Business , AMD. “AMD dan Google telah bekerja sama dengan erat pada VM awal ini untuk membantu memastikan pelanggan Google Cloud memiliki pengalaman kinerja tinggi dan hemat biaya di berbagai beban kerja, dan kami akan terus bekerja sama untuk memberikan pengalaman itu tahun ini dan seterusnya. ”

Prosesor AMD EPYC itu sendiri kni memberi daya lebih dari 120 jenis VM dari penyedia cloud dan hoster di seluruh dunia yang memberikan akses kepada pelanggan akhir ke VM dengan tujuan untuk penggunaan yang kuat, hemat biaya, dan fleksibel.

Beta N2D VMs di Google Cloud Platform tersedia di us-central1, asia-tenggara1, dan eropa-west4, dengan lebih banyak wilayah dalam perjalanan. Kalian dapat membaca lebih lanjut tentang VM dan di blog Google Cloud Platform di sini dan kunjungi Google Cloud Console untuk memulai.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com