- Games, Playstation

Square Enix Rilis Trailer Terbaru FINAL FANTASY VII REMAKE

FINAL FANTASY VII REMAKE kini punya video trailer terbaru yang mereka sebut sebagai Theme song trailer, yang tampaknya bisa memberikan kembali semangat para penggemar untuk melihat bagaimana potensi game tersebut bagi mereka, termasuk gamer jaman now.

Hal tersebut diungkap secara langsung oleh Square Enix dengan nuansa yang lebih hangat melalui sajian musik hasil karya Nobuo Uematsu dengan vocal utama Yosh yang cukup menyenangkan dan bisa membawa cerita jauh lebih menarik.

Baca juga : Valve Tampik Rumor Tentang Pengembangan Left 4 Dead 3

Hanya saja, tanggal rilis sebagaimana apa yang telah kami ungkap diundur hingga sebulan lamanya  dengan kepastian berada di tanggal 10 april 2020 yang sebelumnya dikabarkan akan hadir pada awal maret.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh pihak pengembang, yang sebenarnya tentu agak mengecewakan bagi mereka yang sudah cukup lama menunggu, meskipun pihak pengembang memiliki alasan tersendiri.

Menurut Yoshinori Kitase, Produser Final Fantasy VII Remake ” “Kami tahu bahwa ada begitu banyak dari gamer yang menantikan pembebasan FINAL FANTASY VII REMAKE dan telah menunggu dengan sabar untuk mengalami dari apa yang telah kami kerjakan.  Untuk memastikan kami memberikan game yang sesuai dengan visi kami, dan kualitas yang penggemar kami yang telah menunggu pantas, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis ke 10 April 2020.

Untungnya, sajian trailer terbaru bisa memberikan kabar baik, yang juga setidaknya kita bisa melihat bagaimana potensi serunya game ini bagi penggemar lama maupun gamer baru. Jadi, kita tunggu saja semua kepastian tersebut di bulan April mendatang melalui platform Playstation 4.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat