Steam Lunar New Year Sale Resmi Hadir, Banyak Diskon Besar Telah Menanti

Steam Lunar New Year Sale Resmi Hadir, Banyak Diskon Besar Telah Menanti

Steam kembali memberikan pilihan istimewa bagi kalian yang berencana akan membeli game PC terbaru dengan diskon yang besar melalui event Lunar New year Sale. Tentu, ini bisa menjadi kesepakatan yang sangat menarik buat kalian yang ingin mendapatkan game original pada harga jauh lebih rendah. Cuman, Steam Lunar New year Sale memiliki waktu yang sangat terbatas hingga tanggal 27 januari 2020.

Namun waktu yang dibutuhkan tentu cukup buat kalian yang berencana untuk menambah koleksi game terbaru ataupun seri lama. Jadi, mulai hari ini kalian sudah bisa membeli banyak game seru melalui platform steam dengan diskon besar, bahkan beberapa game bisa memiliki diskon hingga diatas 50%.

Baca juga : Jelang Imlek, Sony Siapkan Diskon Besar Di Playstation Store – Penawaran Terbatas Hingga Awal Februari 2020

Contohnya adalah The Witcher 3 : Wild Hunt, game yang kembali menjadi banyak sorotan sejak versi serial TV mulai hadir. Dan melalui Lunar New year Sale, kalian bisa mendapatkan game tersebut hanya sebesar 137 ribuan dengan diskon hingga 70%.

Steam Lunar New Year Sale

Beberapa game lainnya yang cukup seru dan layak dimainkan juga memiliki diskon yang cukup menarik, termasuk Resident Evil 2 dengan diskon hingga 67%, RDR 2 yang memiliki diskon hingga 20% dan masih banyak pilihan game seru lainnya.

Beberapa game terbaru juga kini hadir dengan nilai harga jauh lebih menarik buat kalian, cuman perlu diingat bahwa semua penawaran ini memiliki waktu yang sangat terbatas. Jadi, segera login ke akun Steam kalian dan cari pilihan game yang belum kalian koleksi. Semoga aja memiliki diskon besar dan membawa kesepakatan terbaik.

Enggak punya steam wallet? Kalian bisa membelinya dengan mudah disini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com