- Games, Serba-serbi

Valve Tampik Rumor Tentang Pengembangan Left 4 Dead 3

Rumor datang dan pergi begitu saja, namun yang pasti itu belum bisa dipercaya sepenuhnya. Sebagaimana rumor mengenai Left 4 Dead 3 yang dikabarkan sedang dikerjakan oleh Valve. Ternyata itu sepenuhnya tidak terjadi, apalagi untuk mengejar tahun ini dalam hal pengungkapannya.

Valve sendiri mengkonfirmasi semua hal tersebut lewat pernyataan kepada IGN dengan mengatakan “Kami telah melihat rumor tentang efek ini selama beberapa bulan terakhir,” kata Valve. “Kami sempat mengeksplorasi beberapa peluang Left 4 Dead generasi berikutnya beberapa tahun yang lalu. Tapi kami sama sekali tidak mengerjakan apa pun yang terkait dengan hal itu sekarang” .

Baca juga : Mundur, Jadwal Rilis Cyberpunk 2077 Ditunda Hingga Bulan September 2020

Sebelumnya, gosip terus berputar mengenai game populer sebelumnya dari Valve tentang kelanjutan dari Left 4 Dead. Bahkan channel YouTube Valve News Network (bukan channel resmi Valve) mengungkap kebocoran konsep dari Left 4 Dead 3.

Hal tersebut semakin diperpanas oleh pengungkapan Alvin Wang Graylin, presiden HTC Vive di Cina, yang memposting beberapa gambar slide dari presentasi baru-baru ini ke Twitter. Salah satu slide, berjudul “2020 VR Trends,” memiliki poin yang menyatakan bahwa “Valve HL Alyx / L4D3 akan mendorong minat konsumen dan studio AAA.” Penyebutan “L4D3” dilihat oleh beberapa orang sebagai konfirmasi bahwa HTC sedang mengembangkan Left 4 Dead 3 untuk VR, tetapi malah mengarah ke pernyataan Valve terbaru hari ini.

Cuman, pernyataan baru dari Valve memupuskan semua harapan penggemar yang ingin melihat generasi baru dari Left 4 Dead yang hadir sejak tahun 2008 silam, meskipun itu bisa saja berubah setiap saat.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat