- Berita Terbaru, Power Supply

NZXT Umumkan Seri PSU Baru C-Series Bersertifikat 80+ Gold, Full Modular

Power Supply yang baik tentu akan memberikan stabilitas sistem jauh lebih efektif, termasuk juga memperpanjang umur komponen PC kalian jauh lebih solid. Nah, ketika kalian sedang nyari pilihan PSU “segar” dengan kualitas dan kinerja yang enggak usah ditanyakan lagi, maka NZXT kini punya pilihan PSU baru yang cukup seru untuk diungkap, yaitu NZXT C-Series Analog PSU.

Barisan PSU dari produsen asal Amerika ini punya banyak nilai unggulan, terlebih lagi mereka bermitra dengan pembuat PSU yang benar-benar handal untuk urusan tersebut, yaitu Seasonic. Hal terbaiknya, semua pilihan ini sudah bersertifikat 80+ Gold dan punya fitur kabel modular sepenuhnya.

Baca juga : NZXT Umumkan Aksesoris RGB & Fan Controller Terbaru Yang Cukup Seru Untuk Diungkap

PSU

Ada total 3 pilihan PSU terbaru dari NZXT untuk seri C ini, yaitu C650, C750, dan C850. Semua pilihan ini bisa memberikan varian yang ideal buat pengguna, meskipun agak disayangkan juga sih tidak ada seri dibawah 650W. Cuman, kualitas yang solid dan garansi Panjang hingga 10 tahun akan memberikan banyak hal seru, ketenangan dan kinerja jauh lebih efektif.

“Kami telah melihat dan mendengar banyak cerita horor dari komunitas pasokan listrik yang rusak yang menghancurkan bilangan gamer,” kata Johnny Hou, pendiri, dan CEO NZXT. “Orang-orang menaruh hati dan jiwa ke dalam bangunan mereka dan itu sangat mengecewakan ketika kita melihat itu terjadi. Komitmen kami terhadap produk-produk berkualitas dan layanan pelanggan akan memberi pembangun dan gamer PC ketenangan pikiran yang layak mereka dapatkan ketika menyalakan PC mereka”.

Jadi, apa yang menjadi nilai unggulan NZXT C-Series Analog PSU? Produsen mengklaim bahwa barisan PSU terbaru ini memiliki sisi unggulan dengan pilihan daya yang aman, handal dan nilai efisiensi terbaik dengan sertifikat 80+ Gold.

Disamping itu, seri ini juga diklaim memiliki tingkat operasi yang tenang, terlebih lagi kehadiran tombol yang memungkinkan PSU untuk bisa bekerja pada mode Zero RPM Fan, namun masih tetap menjaga sistem stabil.

Dan terakhir adalah sisi kompabilitas, dimana menurut NZXT seri ini memberikan banyak kemudahan dan nilai kompabilitas yang baik. Terlebih lagi fitur modular sepenuhnya yang akan memberikan dukungan untuk managemen kabel yang efektif.

Harga & Ketersediaan

NZXT C-Series Analog PSU akan segera tersedia pada bulan februari mendatang dengan pilihan harga C650 sebesar $ 109,99 USD, C750: $ 119,99 USD dan C850: $ 129,99 USD. Belum ada kepastian harga indonya, namun jika kalian tertarik, awal bulan februari akan menjadi waktu terbaiknya untuk membeli.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat