- Audio, Berita Terbaru, Headset

NZXT Luncurkan Ekosistem Audio Canggih, Solusi Seru Untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Jika kalian menginginkan seperangkat audio lengkap untuk pengalaman gaming terbaik, maka NZXT hari ini memiliki jawaban serunya. Ada tiga produk segar yang baru saja dirilis oleh perusahaan asal Amerika untuk urusan audio tersebut, yaitu Headset gaming AER SERIES, Audio Control Station MXER dan Headset Stand dimana mereka menyebutnya sebagai STND.

Ketiga perangkat ini bisa dikatakan sebagai combo sempurna untuk memenuhi kebutuhan gamer modern dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Jadi, produk terbaru NZXT untuk audio ini jadi paket lengkap untuk solusi solid kalian yang enggak pengen ribet dalam urusan tersebut, termasuk membawa sejarah tersendiri bagi NZXT yang kini mulai bergerak di pasar audio.

Baca juga : Sennheiser Luncurkan Headset Gaming Wireless Terbaru GSP 370, Diklaim Punya Daya Tahan Hingga 100 jam Sekali isi Daya

Ok pertama adalah AER SERIES, dimana ini merupakan headset yang memiliki fitur kabel tetap dan konektivitas USB ini diklaim sangat ringan dengan bobot cuman sekitar 291 gram dan driver bersertifikasi Hi-Res Audio yang bisa menghadirkan distorsi sangat rendah dan tingkat suara presisi. Harga yang ditawarkan pada headset ini memiliki SRP sebesar $129.99 atau sekitar 1.8 jutaan.

NZXT

Kenyamanan juga bisa jadi nilai unggulan lainnya yang dibawa AER Series, dimana headset tersebut dibangun dengan bahan yang ringan dan menggunakan lapisan yang sangat lembut. Dan untuk memberikan kualitas terbaik, headset ini juga sudah mendukung Nahimic 7.1 Surround plus terintegrasi dengan software NZXT CAM untuk menghadirkan soundstage ultrawide yang imersif.

MXER bisa jadi penyempurna lainnya yang dibawa NZXT Audio Ecosystem, dimana ini merupakan stasiun kontrol audio untuk menjembatani audio yang bisa disajikan melalui headset maupun speaker bawaan pengguna. Harga untuk perangkat ini memiliki biaya SRP sebesar $99.99 atau sekitar 1.4 jutaan.

NZXT

Dan MXER membawa cukup banyak fitur seru, termasuk Pencampur suara / game presisi dengan fader yang halus, tingkat studio, Nahimic 7.1 Surround dan perangkat lunak yang terintegrasi menghadirkan soundstage ultrawide yang imersif melalui NZXT CAM, Wolfson DAC – konversi digital-ke-analog 24bit / 96kHz berkualitas tinggi memastikan akurasi sonic dan Switch Speaker / Headset, dimana melalui perangkat tersebut, kalian bisa melakukan peralihan suara antara speaker dan headset yang terhubung tanpa perlu menjauhkan diri saat bermain game secara otomatis.

Dan terakhir adalah STND, dimana ini bisa dikatakan sebagai penyempurna untuk semua hal yang disajikan oleh NZXT. Perangkat ini memiliki beberapa fitur utama, termasuk Rangka baja berlapis baja yang berkualitas tinggi dan ketika dikombinasikan dengan MXER, STND dengan cerdas beralih dari speaker ke headset dan kembali lagi secara otomatis. Perangkat ini memiliki harga SRP sebesar $49.99 atau sekitar 700 ribuan.

NZXT

“Di NZXT, pengembangan produk kami selalu dimulai dengan mendiskusikan para gamer saat bermain game dalam waktu lama dan kami melihat peluang untuk menghadirkan solusi yang kuat dan elegan untuk masalah audio secara umum,” kata Patrick Butler, Manajer Produk di NZXT.

“Tidak ada yang ingin mengikuti langkah-langkah yang mengalihkan audio mereka dari headset ke speaker mereka – mereka ingin itu terjadi secara instan, dan MXER dan STND kami menyediakan solusinya. Headset AER kami khusus seperti pisau Tentara Swiss – pengguna dapat dengan mudah beralih dari permainan permainan men-download musik, menukar mikrofon dan kabel mereka ke sisi kiri atau kanan, dan memilih dari desain terbuka atau tertutup. ” Lanjutnya.

Semua produk audio NZXT didukung oleh garansi dua tahun. Selain itu, jajaran produk ini kompatibel dengan speaker analog atau headset kabel dari merek yang dirancang untuk PC dan konsol. Temukan semua hal mengenai semua pilihan tersebut di situs resmi produsen untuk detail lebih lanjutnya. Audio ekosistem akan berintegrasi dengan CAM pada saat disetujui, memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan audio mereka. Gamer juga akan dapat mendukung produk audio NZXT saat membuat game PC khusus dengan BLD, layanan pengembangan PC kustom NZXT.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat