- Games, Windows

Diablo 4 Akhirnya Diumumkan Di BlizzCon 2019

Diablo 4 akhirnya menunjukan jalan pasti untuk dirilis, dimana Blizzard secara resmi mengungkap game yang paling banyak ditunggu penggemar setelah penantian selama 7 tahun di Blizzcon 2019. Aski petualangan kini bisa terasa lebih seru, apalagi mereka juga mengungkap sisi gameplay dalam trailer terbaru.

Setahun kemarin, banyak penggemar merasa kecewa ketika Blizzard tidak memberikan kepastian penerus game Diablo III, apalagi pihak pengembang malah membawa versi mobile yang dirasa belum menggigit untuk gamer secara utuh.

Baca juga : Ekspansi Terbaru World Of Warcraft : Shadowland Resmi Diumumkan, Petualangan Baru Siap Beraksi

Dan kini, janji yang dibawa telah terungkap, dimana Diablo IV akan membawa petualangan lanjutan dari seri sebelumnya jauh lebih menarik. Menurut Blizzard, Diablo IV terjadi bertahun-tahun setelah peristiwa Diablo III, setelah jutaan orang dibantai oleh aksi dari High Heavens dan Burning Hells yang sama. Dalam kekosongan kekuasaan, sebuah nama legendaris muncul kembali. . “

Blizzard mengklaim bahwa Diablo IV akan memiliki nada yang lebih gelap, lebih grittier seperti dalam entri sebelumnya di waralaba. Akan ada lebih banyak darah, dan untuk saat ini, tiga kelas telah diumumkan siap menjadi avatar pemain dalam mengambil peran di dunia Diablo IV, termasuk barbarian, sorceress, dan druid.

Blizzard juga telah mengungkap beberapa dorongan teknologi baru dalam permainan yang bisa berpotensi bawa pengalaman gaming jauh lebih seru. Menurut mereka” Teknologi ini adalah jantung dari semua pemain yang akan melihat, mendengar, dan merasakan – memberikan kesetiaan yang jauh lebih tinggi dan pengalaman yang lebih mengasyikkan.” Namun, tidak ada perincian tentang apa sebenarnya arti ini yang dibagikan oleh perusahaan tersebut.

Jika kalian penasaran, kalian bisa melihat sedikit sisi gameplay melalui trailer video dibawah ini. Bagaimana kepastian tanggal rilisnya? Kemungkinan besar Diablo 4 akan dirilis pada tahun 2020, meskipun tanggal belum diungkap sepenuhnya oleh Blizzard.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat