- Games, Playstation, Windows, Xbox

Overwatch 2 Telah Diungkap, PVE & Tampilan Baru Jadi Daya Tarik Tersendiri

Ada banyak hal seru yang bisa diungkap di BlizzCon, karena selain pengungkapan ekspansi terbaru dari game populer World Of Warcraft, Blizzard juga umumkan Overwatch 2. Dalam trailer terbaru yang disajikan pihak pengembang, game tersebut nantinya tidak akan menawarkan fitur PVP, namun juga PVE, termasuk hero baru.

Sisi visual grafis maupun moderl yang lebih menyenangkan juga menjadi daya Tarik utama dari apa yang bisa ditawarkan blizzard melalui Overwatch 2, termasuk juga peta dan masih banyak hal yang cukup menjanjikan bagi penggemar.

Baca juga : Ekspansi Terbaru World Of Warcraft : Shadowland Resmi Diumumkan, Petualangan Baru Siap Beraksi

Dalam PVE, blizzard menjanjikan bahwa setiap pemain bisa menikmati sajian karakter unik melalui misi khusus dimana mereka menyebutnya sebagao Hero mission, termasuk misi Bersama untuk menuntaskan berbagai tugas berat.

Hasilnya, pemain bisa memiliki kesempatan menaikan level hero, termasuk talent yang bisa memberikan hasil efektif untuk setiap hero yang kalian pilih, khususnya dari segi kemampuan untuk menaklukan musuh.

Dan terakhir, beberapa pengungkapan yang hadir dalam trailer terbaru Overwatch juga berlaku untuk peta dan sisi gameplay yang benar-benar baru. Sajian visual bisa jauh lebih menarik, apalagi ada karakter baru yang siap menyapa penggemar dengan kemampuan unik yang jauh lebih powerful

Cuman, Blizzard tidak mengungkap kapan game ini akan benar-benar dirilis. Meski, dugaan sementara bahwa Overwatch 2 baru akan tersedia pada tahun 2020 mendatang, meskipun perubahan nyata baru bisa kita lihat lebih detailnya pada beberapa pekan kedepan.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal seru yang bisa dibawa game tersebut bisa memberikan efek yang jauh lebih menyenangkan bagi gamer, apalagi bagi penggemar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat