BIOSTAR Umumkan Seri Mobo X570 Terbaru, RACING X570GTA – Kuat Namun Sederhana

BIOSTAR kini memiliki seri motherboard X570 terbaru, dimana mereka menyebutnya sebagai RACING X570GTA. Produsen mengisyaratkan bahwa mobo ini punya fitur kuat namun sederhana dan bisa memberikan alternatif menyenangkan dari sudut harga.

Hal tersebut diungkap secraa resmi oleh produsen, RACING X570GTA menggabungkan serangkaian fitur onboard untuk memastikan bahwa konten berkualitas dapat diproduksi dengan sistem yang dapat diandalkan pengguna.

Baca juga : Promo Bundle Mobo AORUS & SSD Gen4, Bonus Keyboard Mechanical Masih Berlaku Hingga Akhir Bulan ini

BIOSTAR RACING X570GTA itu sendiri dirancang hampir sesuai dengan fitur BIOSTAR RACING GEN 4 yang ikonik, termasuk dari sudut desain bergaya grey lighting strikes yang mewakili kinerja cepat kilat dan diklaim bisa sangat responsive.

RACING X570GTA

Seri ini dilengkapi dengan chipset X570 terbaru untuk AMD socket AM4, menghadirkan dukungan untuk prosesor Ryzen Gen ke-3, alat penting untuk pembuat konten. Sementara desainer bisa mengandalkan kinerja tinggi dan responsif untuk membuat video atau konten 3D, melalui jalur RACING X570GTA PCI-e 4.0 (menawarkan bandwidth 64 GB / s dan kompatibilitas untuk kartu grafis generasi terbaru maupun generasi sebelumnya).

Produsen juga memberikan fitur extra untuk urusan safety hadrware untuk GPU dengan hadirnya Iron Slot Protection dari BIOSTAR pada jalur x16 untuk mencegah pembengkokan, dan memperpanjang umur slot. Selain itu, PCI-e 4.0 juga membuka pintu ke PCI-e M.2 4.0, interface penyimpanan terbaru yang memberikan bandwidth tertinggi (64 GB / s) dan menawarkan latensi lebih rendah, membuat program peluncuran seperti perangkat lunak pengeditan video dan foto , dan mengakses file besar bisa diakses dengan sangat cepat.

RACING X570GTA

BIOSTAR RACING X570GTA itu sendiri mendukung hingga 128 GB memori DDR4 yang tersebar di 4-DIMM yang dapat di-overclock hingga 4000+ MHz untuk meningkatkan kinerja. Selain itu, dukungan USB 3.1 Gen1 (5 Gb / s) dan resolusi HDMI 4K juga menjamin kompatibilitas simultan untuk banyak perangkat dan monitor plus bisa memberikan pengalaman visual terbaik dengan warna-warna cerah, kecerahan dan konten yang sangat rinci.

Dan untuk memberikan sisi nilai estetika yang jauh lebih baik, seri ini hadir dengan fitur VIVID LED DJ. Intinya, kalian bisa menyesuaikan warna LED dan mengubah warna sistem dengan VIVID LED DJ yang tentunya sangat menyenangkan untuk dilalui. Disamping itu, pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan LED on-board, serta perangkat LED eksternal seperti strip LED, kipas LED, dan modul memori LED RGB.

Sayangnya, produsen belum memberikan kepastian kapan mobo terbaru mereka ini bisa hadir atau tersedia secara global, khususnya di negara kita. Hal tersebut juga berlaku untuk urusan harga, meski jika kalian ingin melihat detail spesifikasinya, kalian bisa mengunjungi situs resmi BIOSTAR disini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts