TeamGroup Umumkan Produk Gaming Terbaru, T-FORCE DARK Z α & CARDEA ZERO Z440

TeamGroup kembali merilis produk gaming terbaru yang kayaknya bisa memberikan kinerja jauh lebih seru, yaitu T-FORCE DARK Z α DDR4 Gaming Memory dan CARDEA ZERO Z440 PCI-E Gen4 x4 M.2 Solid State Drive.

Dua pilihan ini bisa memberikan performa yang jauh lebih tinggi bagi pengguna yang menginginkan platform AMD sebagai pilihan utamanya. Produsen mengatakan bahwa kedua produk tersebut pada dasarnya khusus dibuat untuk seri prosesor AMD RYZEN 3000 dan platform X570 terbaru, meski sisi kompabilitas juga bisa jauh lebih luas.

Baca juga : Team Group Rilis Dua Pilihan Produk Gaming Keren Lainnya, T-Force DELTA MAX SSD & T-Force DARK Z

Untuk urusan memori,  T-FORCE DARK Z α DDR4 Gaming Memory merupakan barisan produk elite lainnya yang bisa memberikan kinerja paling efektif, bahkan punya pilihan konfigurasi clockspeed lengkap dan tinggi hingga 4000Mhz.

TeamGroup

Disamping itu, DARK Z α menggunakan chip IC berkualitas tinggi yang dipilih melalui proses pengujian yang ketat. Dengan kemampuan overclocking yang sangat baik dan kompatibilitas yang cukup menyenangkan ini, memori DDR4 tersebut diklaim bisa memberikan kinerja yang sangat unggul pada platform AMD generasi baru.

Tubuh T-FORCE DARK Z α DDR4 Gaming Memory dirancang berdasarkan konsep armored knight dengan pilihan warna hitam yang terasa cukup klasik. Proses anodisasi elektrolitik dan desain logo electroforming logam juga digunakan untuk memberikan sisi pendinginan yang jauh lebih efektif, yang juga bisa punya sisi estetika tersendiri bagi PC Builder.

Sedangkan untuk SSD, CARDEA ZERO Z440 PCI-E Gen4 x4 M.2 Solid State Drive juga merupakan produk pertama Teamgroup yang menawarkan kinerja storage yang sangat tinggi. Dengan menggunakan interface PCIe Gen4 x4 terbaru dan tercepat, serini bisa memenuhi standar NVMe 1.3 dan menawarkan penyimpanan besar antara 1TB dan 2TB.

TeamGroup

Teamgroup ngeklaim bahwa SSD tersebut bisa memberikan kinerja Kecepatan baca / tulis berurutan mencapai hingga 5.000 / 4.400 MB /  tanpa jeda. Sedangkan untuk desain, seri ini memiliki ketebalan kurang dari 1mm, modul pendingin tembaga terbuat dari foil graphene yang dipatenkan plus menawarkan kinerja pendinginan yang sangat baik.

Pada saat yang sama, CARDEA ZERO Z440 juga dapat secara efektif menghilangkan gangguan perangkat pada platform motherboard AMD X570 selama instalasi. Ini dapat diinstal pada semua platform motherboard utama dan slot M.2 laptop yang pastinya bisa  menawarkan kinerja kecepatan tinggi.

Sedangkan untuk ketersediaan, seri ini bakal tersedia secara global, termasuk di negara kita kemungkinan besar akhir bulan ini dengan harga SRP bisa kalian lihat melalui daftar tabel dibawah ini.

Product Capacity MSRP(USD)
Cardea Zero 1TB $249
2TB $499
DDR4 4000 8GBx2 $99
16GBx2 $189
DDR4 3600 8GBx2 $89
16GBx2 $169
DDR4 3200 8GBx2 $79
16GBx2 $154

 Baca Juga :



Comments

Related Posts