Team Group Rilis Dua Pilihan Produk Gaming Keren Lainnya, T-Force DELTA MAX SSD & T-Force DARK Z

Team Group kembali merilis produk gaming T-Force terbaru yang bisa dikatakan membawa banyak hal seru bagi penggemar. Kali ini adalah dua pilihan komponen penting untuk kebutuhan build PC hebat bukan saja dari sisi kinerja, namun juga nilai estetika yakni T-Force DELTA MAX SSD dan T-Force DARK Z Gaming memory.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh produsen hari ini, sehigga barisan komponen gaming T-Force Series semakin lengkap dan tentu saja sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan komponen PC superior bagi penggemar.

Baca juga : Gigabyte AORUS NVMe Gen4 SSD Review : Kinerja Powerful, Lebih Dari Sekedar “SSD” NVMe

T-Force DELTA MAX SSD bisa dikatakan sebagai pilihan storage yang penuh gaya, terlebih lagi seri ini menggunakan desain cermin RGB untuk menawarkan proporsi visual terbesar dari efek pencahayaan, meski menawarkan desain minimalis. Permukaan cermin bahkan menampilkan efek transparan seperti cermin ajaib, dimana ini diklaim merupakan yang pertama di industri.

Team Group

SSD ini hadir dalam bentuk faktor 2.5” dengan pilihan kapasitas mulai dari 250Gb hingga 2TB dan hadir dengan bobot yang cukup ringan, hanya sekitar 78g. Dukungan solid dari teknologi superior  3D NAND diklaim bisa memberikan kecepatan baca yang stabil hingga 560 MB / s dan kecepatan tulis 510 MB / s.

SSD ini juga mendukung motherboard dengan header 5GB 3GB ARGB Addressable LED. DELTA MAX T-FORCE Mode dan efek pencahayaan RGB Solid State Drive juga dapat dikustomisasi melalui perangkat lunak dari masing-masing merek motherboard untuk menerangi perangkat penyimpanan konsumen.

Sedangkan untuk urusan memori, T-FORCE DARK Z DDR4 terbaru ini dirancang dengan pelindung untuk perlindungan lengkap dan disipasi panas yang jauh lebih ditingkatkan. Seri ini juga diklaim hanya menggunakan chip IC yang dipilih, dua sehingga dapat menawarkan kinerja tinggi, konsumsi daya rendah, peningkatan mudah dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan pasar game yang sangat menantang.

Team Group

Produsen memberikan pilihan konfigurasi kapasitas mulai dari 8Gb hingga 32GB (16×2) dengan tingkat kecepatan bisa disajikan mulai dari 2666Mhz hingga 3600Mhz.  Kehadiran heat spreader armor design juga tidak hanya keren dari sudur estetika, namun juga menawarkan perlindungan yang lebih lengkap untuk kegiatan extra bagi pengguna.

Nah, tertarik dengan dua pilihan produk gaming dari Team Group ini? Produsen mengisyaratkan bahwa kedua pilihan tersebut sudah tersedia secara global dengan harga mulai dari $59.99 atau sekitar 800 ribuan untuk seri SSD dan $77.9 atau sekitar 1.1 jutaan untuk seri gaming memori.

Item MSRP
Delta Max SSD 250GB $59.99
Delta Max SSD 500GB $89.99
Delta Max SSD 1TB $149.99
DARK Z 2666 8G*2 $77.9
DARK Z 3000 8G*2 $79.9
DARK Z 3200 8G*2 $85.9

 Baca Juga :



Comments

Related Posts