- Audio, Berita Terbaru, Gaming Gear, Headset

Corsair Luncurkan Headset Gaming Terbaru, Virtuoso RGB Wireless Series Yang Powerful

Semakin banyak headset gaming baru yang superior bagi gamer, salah satunya datang dari Corsair melalui seri terbaru Virtuoso RGB Wireless. Sisi unggulan yang ditawarkan pada headset gaming tersebut enggak cuman kualitas suara aja, namun juga fitur extra lainnya.

Ada dua pilihan yang ditawarkan produsen populer tersebut, yaitu Virtuoso RGB Wireless dan Virtuoso RGB Wireless SE. Corsair mengklaim bahwa kedua headset ini mampu memberikan kualitas suara mengagumkan dengan rentang frekuensi audio antara 20Hz-40.000Hz bersama dengan nilai extra dari microfon detachable broadcast-grade.

Baca juga : Corsair Luncurkan Memori Kit Terbaru Vengeance LPX DDR4-4866 Untuk Kinerja Superior

Headset Gaming Terbaru

Sisi estetika juga bisa menjadi salah satu yang terbaik, dimana kedua headset gaming ini dibuat dan ditata untuk kenyamanan utuh pengguna, plus memiliki  penampilan yang apik. Virtuoso RGB Wireless tersedia dalam warna hitam, putih, atau SE gunmetal, dengan bantalan telinga busa memori yang mewah dan ikat kepala yang cukup nyaman untuk mendengarkan sepanjang hari, sepanjang malam.

Corsair Virtuoso RGB Wireless ini juga memiliki pilihan konektivitas lengkap, baik melalui teknologi SLIPSTREAM WIRELESS hyper-fast maupun melalui kabel USB dengan kualitas tinggi, atau universal 3.5mm. Intinya, Virtuoso RGB Wireless menetapkan standar baru untuk audio headset gaming, kenyamanan, dan keserbagunaan.

Headset Gaming Terbaru

Intinya, headset gaming ini menawarkan tiga cara berbeda untuk terhubung ke berbagai sumber. Kalian bisa menyambungkan ke PC dengan teknologi SLIPSTREAM WIRELESS melalui sinyal yang sangat cepat dan tak tergoyahkan. Untuk kualitas suara terbaik, pengguna bisa mencolokkan melalui USB untuk mengaktifkan audio 24 bit / 96kHz dengan kualitas tinggi dan suara surround 7.1 yang mendalam. Hingga pada akhirnya, konektor empat kutub universal 3,5mm memastikan kompatibilitas dengan rentang perangkat terluas, dari DAC dan pemutar audio hingga konsol dan perangkat seluler.

Headset Gaming Terbaru

Virtuoso RGB Wireless juga bisa memanfaatkan kekuatan perangkat lunak CORSAIR iCUE, memberi pengguna kontrol penuh atas audio dan pencahayaan headset yang jauh lebih menyenangkan dari sudut estetika.

Kalian bisa memilih dari berbagai profil audio yang telah disetel sebelumnya atau sesuaikan dengan pengaturan equalizer default.  Kustomisasi pencahayaan RGB terintegrasi dengan warna hampir tak terbatas dan efek dinamis juga bawa magnet tersenditi, dimana fitur ini bisa disinkronkan dengan semua perangkat yang kompatibel dengan iCUE untuk pertunjukan cahaya di seluruh sistem.

Sementara Virtuoso RGB Wireless standar telah menetapkan bar baru untuk headset gaming, model SE bisa membawa pengalaman yang lebih jauh seru. Intinya, Produsen memberikan beberapa  perangkat tambahan seperti elemen mikrofon yang lebih besar, 9.5mm untuk kejernihan dan pickup yang lebih baik.

Kemudian juga tambahan Trim aluminium di seluruh headset untuk menonjolkan warna gunmetal yang cantik, sementara perforasi mikro yang halus pada cangkir telinga aluminium bisa memungkinkan pencahayaan RGB jauh lebih bersinar atau menghilang untuk tampilan yang mulus. Akhirnya, model SE mencakup kantong penyimpanan empuk dan dijahit sendiri, disegel dengan jepit magnet.

Harga & ketersediaan

Belum ada kepastian harga maupun ketersediaannya di negara kita, namun jika melihat harga dari luar, seri ini memiliki harga mulai dari $179.99 atau sekitar 2.5 jutaan lebih.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat