- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

Corsair Luncurkan Memori Kit Terbaru Vengeance LPX DDR4-4866 Untuk Kinerja Superior

Corsair kini memiliki modul memori tertinggi dengan hadirnya Vengeance LPX DDR4-4866 yang sudah resmi diumumkan beberapa hari yang lalu. Ini bisa membawa kinerja terbaik untuk urusan memori. Dan hal terbaiknya, seri ini memiliki CAS Latensi 18 yang sama dengan seri DDR4-3600, meski kayaknya pengguna membutuhkan tegangan lebih besar untuk memompanya pada kecepatan sesungguhnya.

Meski begitu, memori kit terbaru dari Corsair sudah hadir dengan harga mulai dari $860 atau sekitar 12 jutaan. Harga yang ditawarkan tentu benar-benar jauh dari banyak pandangan konsumen rata-rata, namun produsen meyakinkan bahwa seri ini bisa membawa kinerja tertinggi bagi pengguna.

Baca juga : Corsair Ungkap Keyboard Gaming Baru Yang Lebih Seru Bagi Penggemar, K57 RGB Wireless

Disamping itu, sisi kompabilitas juga masih sedikit, dimana pengguna perlu memakai mobo high-end untuk pergi. Untungnya, Corsair sudah mencantumkan beberapa seri mobo yang bisa kompatible dengan memori terbaru mereka, termasuk Formula ASUS ROG Crosshair VIII, MSI MEG X570 Godlike, dan MSI Prestige X570.

Vengeance LPX DDR4-4866

Kit memori terbaru ini juga mungkin masih terlihat sama dengan seri LPX sebelumnya, yang juga biasa dari sudut tampilan etsteika. Namun, produsen tampaknya lebih mengedepankan kinerja yang superioritas, dan kalian pastinya perlu memiliki komponen mahal lainnya untuk bisa mendukung kinerja tertinggi dari memori tersebut.

Terlepas dari itu semua, kehadiran memori kit terbaru Corsair Vengeance LPS DDR4-4866 bisa menjadi jalan ampuh bagi konsumen high-end untuk mendongkrak kinerja sistem jauh lebih tinggi. Belum ada kepastian mengenai ketersediaan, khususnya di negara kita. Namun pihak produsen menjanjikan bahwa ini sudah bakal tersedia segera.

Spesifikasi VENGEANCE® LPX DDR4 DRAM 4866MHz C18 Memory Kit
Fan Included Yes
Memory Type DDR4
Memory Size 16GB Kit (2 x 8GB)
Tested Latency 18-26-26-46
Tested Voltage 1.5V
Tested Speed 4866MHz
Memory Color BLACK
SPD Latency 18-18-18-43
SPD Speed 2666MHz
SPD Voltage 1.2V
Speed Rating PC4-38900 (4866MHz)
Compatibility Asus X570 ROG Crosshair VIII Formula,MSI MEG X570 GODLIKE,MSI X570 CREATION
Heat Spreader Anodized Aluminum
Package Memory Format DIMM
Performance Profile XMP 2.0
Package Memory Pin 288

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat