- Android, Games, Smartphone

Plants vs Zombies 3 Resmi Diumumkan, Meski Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

Bosan dengan Plants vs Zombies sekarang? Jangan khawatir, EA Games bakal hadirkan versi terbaru dari game tersebut, dimana mereka secara resmi mengumumkan hal tersebut untuk versi Android, meski masih dalam versi pra-alfa. Namun, kalian bisa  mendaftar untuk memainkannya lebih awal di Google Play sekarang.

Mereka menyebutnya sebagai Plants vs Zombies 3, game yang cukup fenomenal dan dikenal sejak tahun 2009 lalu. Game ini memadukan selera humor yang aneh dengan gameplay strategi yang benar-benar mengasyikkan.

Baca juga : Ubisoft Uplay+ Ungkap Lebih Dari 100 Judul Game Populer, Siap Dirilis Awal September 2019

Awalnya sih dimulai sebagai permainan PC, tetapi akhirnya bermigrasi ke konsol dan perangkat seluler setelah mobile gaming terasa jauh lebih populer. Kemudian, sekuel hadir pada 2013, yang membuat pergeseran kontroversial ke struktur permainan bebas.

Dan ternyata, Pencipta seri George Fan juga tidak terlibat dengan sekuelnya. EA terus memperbarui game bertahun-tahun setelah diluncurkan, menggunakan premis perjalanan waktu sebagai alasan untuk memperkenalkan dunia dan musuh baru dengan banyak kemampuan, baik dari sisi Zombie itu sendiri maupun tanaman yang jauh lebih dimodifikasi.

Dan kini, PvZ3 siap mengikuti jalan terbaru PVZ2, dimana ini akan tersedia untuk platform Android untuk mengikuti jejak seri sebelumnya yang cukup populer. Hanya saja, EA belum merinci banyak permainan, kapan tanggal kepastian tanggal rilis. Namun satu hal yang pasti, game ini masih akan tersedia secara gratis untuk dimainkan, meskipun nantinya transaksi mikro bakalan tetap ada, hanya tidak tersedia untuk versi alpha.

Menurut The Verge, tangkapan layar awal Plants vs Zombies 3 sudah terlihat di Google Play, dan seperti game Plants vs Zombies sebelumnya, dengan banyak tanaman lucu seperti bunga matahari dan kenari yang mempertahankan area dari mayat hidup yang sedang mencari brains untuk memenuhi kebutuhan utama mereka.

Perlu diketahui bahwa game tersebut masih dalam tahapan pengembangan. EA menjelaskan bahwa “Kami ingin memastikan bahwa semuanya siap dan dalam kondisi prima untuk pengguna nikmati,” lanjutnya, “jadi kami akan memberi tahu Anda saat kami memiliki tanggal rilis di seluruh dunia.” Jadi, kita tunggu saja nanti bagaimana semua kepastian hal tersebut akan berlangsung.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Plants vs Zombies 3 Resmi Diumumkan, Meski Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

Comments are closed.