- Audio, Berita Terbaru, Gaming Gear, Headset

Logitech Perkenalkan Dua Headset Gaming Baru Yang Superior, Teknologi Blue VO!CE Sajian Utama

Lebih banyak pilihan headset gaming hebat dari Logitech, ketika mereka mengumumkan dua peripheral gaming yang sangat layak untuk dipertimbangkan, yakni Logitech G PRO X Gaming Headset dan Logitech G PRO Gaming Headset.

Menurut Logitech, kedua headset gaming ini didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlit esport terkemuka. Disamping itu, Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear yang mengkombinasikan kenyamanan dan ketahanan superior dengan performa suara yang sangat menyenangkan. Kehadiran teknologi juga bisa menjadi nilai plusnya, sehingga semua pemain dari kemampuan manapun dapat mendengar dan bermain sepertinya layaknya profesional.

Baca juga : Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech Resmi Dirilis, Sensor Hero 16K Sajian Utama

Headset Gaming Terbaru Logitech, Pro X & Pro Gaming

PRO X menandai debut dengan software Blue VO!CE, yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones. Teknologi ini dapat digunakan pada Gaming software Logitech G Hub, Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time jelas, dan komunikasi suara yang profesional.

Hingga pada akhirnya pengguna bisa mengatur volume suaranya berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas sehingga kalian bisa terdengar layaknya streamer profesional.

Headset Gaming

“Saya sangat terpesona dengan perbedaan yang dibuat oleh Blue VO!CE pada bunyi yang terdengar dari mikrofon headset,” Kata Hamlinz, TSM Fortnite. “Logitech G membuat headset yang kualitasnya seperti mikrofon broadcast.

Hal menarik lainnya, para gamer dapat menggunakan Blue VO!CE untuk hasil rekaman yang terintegrasi dan pengulangan suara cepat dengan memilih profil tertentu plus bisa menyesuaikan suara yang tepat sesuai dengan bunyi yang ada.

Headset Gaming

Selain itu, para gamer biasanya selalu tertarik pada teknologi yang dapat mengkustomisasikan gear mereka, mode terkemuka Blue VO!CE ini menawarkan pengaturan lengkap pada efek pro-grade yang didalamnya termasuk kompresor, de-esser dan de-popper.

“Entah itu latihan, streaming atau kompetisi dengan teman, suara yang jelas adalah fondasi utama dari kerja sama tim yang baik,” kata John Maier, President Blue Mikrofon. “Dengan penggunaan pertama Blue VO!CE untuk Logitech G Pro X, kami berharap dapat memudahkan para gamer untuk mengatur suaranya dengan sangat jelas, berkomunikasi secara profesional hanya dengan dua klik serta percaya diri dengan pengalaman suara terbaik mereka.

Headset Gaming

Dan tidak hanya teknologi canggih saja, gaming headset ini juga memiliki sisi kenyamanan yang lebih ditingkatkan, bahkan untuk penggunaan yang cukup lama.  Disisi lain, Pro X juga memiliki bentuk desain mewah, dimana utuhnya ini dibuat dari alumunium steel yang dilengkapi bahan pembungkus telinga yang lembut, serta headband yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium. Selain itu dilengkapi juga dengan busa telinga cadangan didalam box headset PRO X.

Didesain sesuai dengan kebutuhan atlit esports profesional membuktikan gear kami memiliki segala yang gamer perlukan untuk menunjukkan performa terbaik pada game yang dimainkan,” ujar Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming. “Untuk seri headset gaming PRO terbaru ini, kami bekerja sama dengan atlit esports dari seluruh dunia untuk membantu kami mendesign suatu headset gaming yang dapat memberikan pengalaman mendengar dan terdengar layaknya seorang pro.

Headset gaming PRO X dan Pro ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile. Dibuat dari material jala hibrida untuk hasil kualitas audio sempurna, headset ini dapat menyalurkan suara bass yang sempurna dan kualitas suara sinematik. PRO X dilengkapi dengan DTS Headphone: X® 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Harga dan Ketersediaan

Logitech  G PRO X dan PRO gaming headset ditargetkan akan tersedia dipasaran Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019. Sedangkan untuk harga, kedua seri memiliki SR (Suggested Retail Price) sebesar Rp 2.399.000 untuk PRO X headset dan Rp 1.699.000 untuk PRO headset.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat