AOC Umumkan 2 Pilihan Monitor Gaming Superior, Waktu Respon Super Cepat Hingga 0.5ms

AOC kini hadir dengan pilihan monitor gaming hebat lainnya yang jauh lebih fresh dan benar-benar menjanjikan pengalaman terbaik. Bahkan, ada dua pilihan monitor yang siap jadi pilihan utama gamer modern hari ini, yakni AG271FZ2 27-inci dan AG251FZ2 24-inci. Hal terbaiknya, kedua pilihan monitor ini hadir dengan waktu respon super cepat hingga 0.5ms.

Kedua pilihan monitor gaming terbaru AOC itu sendiri sebenarnya masih bagian dari garis AGON yang cukup populer. Dan lebih serunya, fitur AMD FreeSync dan Refresh rate tinggi hingga 240Hz juga hadir untuk memberikan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan, khususnya untuk gaming.

Baca juga : AOC Rilis 3 Pilihan Monitor FreeSync Terbaru, Harga Murah & Bentuk Desain Menawan

Sedangkan waktu respons yang rendah hingga 0.5ms pastinya bisa memastikan pengguna untuk mendapatkan gerakan yang paling lancar dari game apapun yang kalian lemparkan pada tampilan tanpa perlu mengalami Ghosting ataupun Screen Tearing.

Hasilnya, kedua monitor gaming terbaru AOC tampaknya bisa menjadi pilihan sempurna bagi pengguna modern, terlebih lagi jika mereka memiliki RIG PC yang superior. Dan dengan kombinasi sempurna antara tingkat kecepatan refresh tinggi, monitor gaming ini sangat layak untuk sisi permainan eSport yang cukup menuntut, apalagi bagi mereka yang terobsesi dengan kecepatan.

Sedangkan untuk konektivitas, kedua monitor ini menawarkan input DisplayPort, HDMI, DVI-D, dan VGA di samping Shadow Control untuk meningkatkan kecerahan area gelap pada layar. Selain itu, Mode Cahaya Biru Rendah juga tersedia dalam upaya untuk menenangkan mata pengguna saat mereka kelelahan.

Sayangnya, kedua monitor ini hanya mampu menampilkan resolusi 1080p. Ini akan cukup mengecewakan bagi banyak gamer yang mengeluarkan kekuatan maksimum GPU hebat mereka melalui monitor 4K atau 1440p. Untungnya, harga yang ditawarkan bisa cukup terjangkau dimana AG271FZ2 dan AG251FZ2 masing-masing memiliki harga $ 380 (sekitar 5.3 jutaan) dan $ 330 (sekitar 4.6 jutaan).

Tanggal rilis maupun ketersedian masih belum memiliki kepastian, namun AOC menjanjikan bahwa kedua perangkat gaming ini akan segera tersedia.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts