AOC Rilis 3 Pilihan Monitor FreeSync Terbaru, Harga Murah & Bentuk Desain Menawan

AOC kini memiliki sesuatu yang sangat menarik untuk disajikan, terlebih lagi kehadiran beberapa monitor FreeSync terbaru mereka bisa memberikan pilihan yang sangat ideal bagi konsumen dengan nilai harga terjangkau. Ada 3 pilihan monitor yang sudah dirilis oleh AOC, diantaranya adalah seri 22V2H, 24V2H, dan 27V2H.

Hal terbaik dari seri ini, selain nilai harga yang murah, mereka juga memberikan fitur elegan dengan nuansa bezel super tipis dan bisa memberikan kualitas display akan terasa jauh lebih luas. Ini tentu bisa menjadi pilihan utama bagi para calon kosumen untuk mendapatkan sebuah monitor kualitas handal yang memiliki “rasa” premium dengan harga yang sangat bersahabat.

Baca juga : Dell Siap Sajikan Seri Monitor Terbaru Yang Menjanjikan, UltraSharp U4919DW

Tiga monitor FreeSync terbaru AOC yang terdiri dari 22V2H, 24V2H, dan 27V2H masing-masing memiliki ukuran 21,5 “, 24”, dan 27 “. Harga yang ditawarkan oleh ketiga seri ini masing-masing memiliki nilai sebesar $99.99 atau sekitar 1.5 jutaan, $129.99 atau sekitar 1.9 jutaan dan 2.5 jutaan untuk seri yang memiliki ukuran tertinggi.

monitor FreeSync

Salah satu nilai jual utama dari ketiga monitor ini adalah desain “tanpa bingkai” yang cukup menggoda, dimana masing-masing memiliki bezels yang sangat tipis dan hampir tak terlihat; dimana ini bahkan bentuk desain yang tidak terlalu umum pada lini monitor anggaran.

Sedangkan untuk spesifikasi teknis, Seri 22V2H, 24V2H, maupun 27V2H semua memiliki panel IPS dengan maksimum resolusi 1080p (1920×1080) yang sama, memiliki tingkat refresh rate 75Hz dan waktu respon 5ms. Tentu, spesifikasi yang dihadirkan terhitung standar, hanya saja sajian ini cukup menarik perhatian kaum pengguna yang memiliki anggaran terbatas, terlebih lagi dari sisi bentuk desain maupun nilai harga yang ditawarkan.

Nah, untuk urusan ketersediaan, ketiga seri monitor AOC ini sudah hadir secara global, meskipun pilihan tersebut belum bisa disajikan secara umum dinegara kita, mungkin seminggu kedepan kita sudah bisa melihatnya (atau bahkan sudah ada).

 Baca Juga :



Comments

Related Posts