- Games, Playstation, Windows, Xbox

Apex Legends Season 2 Battle Pass : Battle Charge Siap Diluncurkan Awal Juli ini

Ada sesuatu yang baru di Apex Legends awal juli ini, dimana update besar siap menanti para pemain dengan peluncuran Season 2 battle pass – Battle Charge. Bahkan, pihak pengembang telah meluncurkan trailer terbaru yang dirilis hari ini dan bisa memberikan sesuatu yang sangat menjanjikan bagi penggemar.

Intinya, Apex Legends Season 2 akan banyak pembaharuan besar, termasuk legenda baru yang bisa dimainkan plus serangkaian perubahan pada peta khususnya pada peta King’s Canyon. Mereka juga akan menghadirkan karakter Wattson, tipe engineer yang dapat membangun perangkap listrik. Wattson sebenarnya pernah terlihat pada E3 awal bulan ini, tapi sekarang kita bisa melihat latar belakangnya karena terkait dengan pengetahuan Apex Legends secara keseluruhan.

Baca juga : 7 Pilihan Game Seru Dengan Diskon Besar Yang Wajib Kamu Dapatkan Di Steam Summer Sale 2019

Dan yang paling penting dan bisa menjadi bagian inti dari perubahan besar Apex Legends adalah pengenalan monster ke peta, termasuk binatang raksasa Leviathan yang berkeliaran di air di luar tepi pulau. Selain itu, kita nantinya juga akan melihat raksasa peta Repulsor merobohkan menara, mengisyaratkan bahwa pertahanan pulau itu terhadap binatang seperti dinosaurus bersayap dan para Lewi yang telah terganggu.

Apex Legends Season 2 Battle Pass

Dalam trailer yang dirilis secara resmi oleh pihak pengembang, setidaknya ini bisa menerjemahkan perubahan gameplay aktual dalam bentuk makhluk naga roaming dan bahkan berpotensi untuk menghadirkan mode permainan khusus di mana Leviathan menimbulkan malapetaka saat pertandingan tengah berlangsung.

Namun juga, ada juga kemungkinan bahwa Leviathan akan tetap menjadi fixture dari setiap pertandingan, dan kedatangannya dapat dipicu melalui serangkaian kondisi khusus yang dicapai oleh pemain yang berpartisipasi.

Selain itu, dalam trailer itu juga mengungkap gameplay baru, termasuk skin yang terlihat jauh lebih detail dari sebelumnya, emotes udara baru untuk sekedar “Show off” saat terjun payung, senjata baru di kategori uniknya sendiri, dan ikon plus tingkatan untuk mode peringkat baru yang cukup menjadi dambaan setiap gamer.

Dan terakhir, perubahan besar pada Season 2 diharapkan akan memberikan sisi pertarungan yang jauh lebih seru bagi penggemar, meski secara keseluruhan, sepertinya sejumlah upgrade menarik bisa menjadi awal yang terbaik untuk memulai. Jadi, kita tunggu saja nanti bagaimana semua hal yang baru dari Apex Legends ini hadir, tepatnya pada tanggal 2 juli 2019.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Apex Legends Season 2 Battle Pass : Battle Charge Siap Diluncurkan Awal Juli ini

Comments are closed.