- Cooler, Gaming Gear, Hardware, Keyboard

Cooler Master Luncurkan Dua Produk Fresh Hari ini Untuk Penggemar Enthusiast PC

Cooler Master kembali memperkenalkan produk baru yang cukup seru untuk diungkap hari ini, khususnya bagi penggemar PC yang menginginkan solusi terbaik untuk semua komponen hebat mereka.

Ada pilihan produk tersebut adalah keyboard mekanis dengan fitur profil rendah, SK630 dan CPU Cooler Hyper 212 RGB Black Edition. Nah, penasaran dengan kedua produk tersebut? Mari kita ungkap melalui sedikit preview dibawah ini.

Baca juga : Cooler Master Luncurkan Casing PC Terbaru Seri NR Dengan Banyak Nilai Menyenangkan Hari ini

1. Cooler Master SK630

Ketika ada banyak pilihan hebat diluar sana untuk urusan keyboard gaming, Cooler Master tampaknya masih menjadi salah satu produsen hebat yang bisa memberikan perangkat bermakna untuk memulai. Salah satunya adalah seri SK dengan banyak fitur hebat dan cukup menyenangkan bagi pengguna.

Cooler Master

Dan kini, produsen memperkenalkan seri terbaru dengan mengutamakan pada bentuk desain maupun sisi fungsionalitas, terutama bagi gamer yang cukup menuntut, yakni SK630. Menurut produsen, seri ini dilengkapi sakelar Low Profile Cherry MX yang menyediakan jarak tempuh dan titik aktuasi yang lebih rendah dengan daya tahan dan presisi yang sama dengan sakelar merah standar.

Cooler Master

Keyboard ini dilengkapi juga dengan USB Tipe-C untuk kenyamanan yang jauh lebih menyangkan, termasuk lampu latar per tombol, bar cahaya di sekitarnya, dan makro yang dapat sepenuhnya dikustomisasi melalui Aplikasi Perangkat Lunak Cooler MastersPortal mudah digunakan. Kontrol langsung ini diklaim bisa memungkinkan pengaturan waktu nyata untuk pencahayaan dan makro tanpa kebutuhan perangkat lunak, termasuk Windows Lock On / Off untuk mencegah aktuasi yang tidak disengaja selama bermain game.

Bryant Nguyen, Manajer Umum Periferal  menjelaskan bahwa “Kami menciptakan seri SK dengan desain dan fungsionalitas. Terutama bagi mereka yang bisa dikatakan sebagai pekerja pada siang hari dan gamer di malam hari, ”.

Sedangkan untuk urusan harga dan ketersediaan, seri ini akan segera dirilis dengan harga yang disarankan produsen berada pada nilai Rp 1.730.000 rupiahh.

2. Cooler Master Hyper 212 RGB Black Edition

Ketika seri pendingin CPU legendaris Hyper 212 masih menjadi banyak pilihan utama pengguna, produsen tampaknya masih belum puas untuk memberikan pilihan istimewa. Disinilah, kehadiran CPU Cooler terbaru Hyper 212 RGB Black Edition bisa membawa perhatian tersendiri bagi penggemar.

Cooler Master

Menurut produsen, seri ini hadir dengan banyak hal menarik, tidak hanya dari sudut estetika saja. Pertama, CPU Cooler tersebut hadir dengan sisi peningkatan, termasuk bagian penutup atas aluminium, sirip jet black berlapis nikel dan tutup pipa panas.

Cooler Master

Dan untuk melengkapi sajian estetika yang jauh lebih menawan, termasuk bentuk yang terasa jauh lebih premium, produsen memberikan kipas SF120R RGB terbaru. Dan ya, pengguna juga bisa mengkostumisasi sisi pencahayaan yang disajikan pada Hyper 212 RGB Black Edition dengan hadirnya pengontrol RGB khusus.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan, Cooler Master Hyper 212 RGB Black Edition akan segera hadir tidak lama lagi dengan nilai harga yang disarankan produsen berada pada kisaran Rp 775.000 rupiah.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat