- Games, Windows, Xbox

Kamu Nantinya Bisa Beli Game Yang Biasa Hadir Di Microsoft Store Melalui Steam

Microsoft tampaknya mulai melunak dengan siap memberikan banyak pilihan game eksklusif mereka menjadi pilihan umum bagi pengguna PC. Terlebih lagi pihak perusahaan siap menyambut hari baru berbagai game yang biasa hadir melalui Microsoft Store nantinya juga bisa dibeli melalui Platform Steam.

Sehingga, pilihan game eksklusif yang sebelumnya hanya hadir pada toko digital khusus mereka seperti Age Of Empire, Forza dan sebagainya bisa dibeli melalui Steam tanpa perlu memiliki hambatan untuk memulai.

Baca juga : Microsoft Siap Sajikan Edisi Istimewa Pada Konsol Populer Mereka, Xbox One S Fortnite Limited Edition

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari perubahan besar pada strateginya dalam mendekati pasar PC, dimana Microsoft ingin memberi gamer lebih banyak pilihan dan akan segera mendistribusikan judul-judul Xbox Game Studio di beberapa toko termasuk Valve’s Steam.

Hasilnya, Library Game dari banyak pengguna Steam akan segera disemarakkan dengan judul yang biasanya hanya tersedia di Store Microsoft untuk PC dan Xbox Live untuk konsol gim perusahaan. Namun di depan E3, Microsoft ingin mengubahnya dengan komitmennya untuk mendukung pilihan pemain dan memungkinkan gamer untuk memilih dari beberapa etalase.

Kepala Xbox Phil Spencer menjelaskan visinya untuk berkontribusi pada ekosistem game PC. “Sebagai pencipta Windows, kami memiliki tanggung jawab unik untuk memastikan kami berinvestasi dalam pengalaman yang bermanfaat bagi pemain di mana saja, sambil menghormati preferensi komunitas PC untuk platform terbuka, yang dapat disesuaikan.”

Komunitas PC tampaknya bisa menyukai pilihan tersebut dan itu akan muncul seiring Microsoft ingin merilis sejumlah judul di toko Steam. “Kami akan terus menambah lebih dari 20 judul Xbox Game Studios di Steam, dimulai dengan Gears 5 dan semua Age of Empires I, II, dan III. Kami tahu jutaan gamer PC mempercayai Steam sebagai sumber yang hebat untuk beli game PC dan kami telah mendengar umpan balik yang diinginkan para gamer PC. “

Spencer juga menunjukkan bahwa Microsoft’s Store akan mendapatkan dukungan untuk game-game asli Win32, sebuah format yang diakui bahwa itu dicintai oleh para pengembang game dan juga para gamer … kami sangat senang untuk berbagi bahwa kami akan mengaktifkan dukungan penuh untuk game Win32 asli ke Microsoft Store pada Windows. Ini akan membuka lebih banyak opsi untuk pengembang dan gamer, memungkinkan penyesuaian dan kontrol yang mereka harapkan dari ekosistem permainan Windows yang terbuka. “

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Kamu Nantinya Bisa Beli Game Yang Biasa Hadir Di Microsoft Store Melalui Steam

Comments are closed.