- Games, Playstation, Windows, Xbox

Rage 2 Game Preview : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Rage 2, game yang cukup banyak dinantikan oleh berbagai kalangan, khususnya yang suka sekali dengan aksi shoot and bang resmi dirilis esok hari atau tepatnya tanggal 14 Mei 2019. Ada banyak hal yang sangat menarik bagi pemain, khususnya dari sisi gameplay maupun kualitas grafis dimana untuk lebih detailnya akan kami ungkap dibawah ini.

Disamping itu, game itu bisa menjadi salah satu pilihan menarik yang dibawa pihak pengembang tahun ini, termasuk sajian yang benar-benar menyenangkan bagi penggemar.

Baca juga : Sony Ungkap Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake, Meski Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

Rage 2 Game Preview : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Rage 2 merupakan first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Avalanche Studios bersama dengan id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan sekuel dari game Rage 2011, dimana ada banyak perubahan yang cukup menarik perhatian, khususnya dari sisi gameplay maupun kualitas grafis.

Didalam game tersebut, kamu nantinya akan memegang kendali atas seorang ranger bernama Walker, yang bisa dengan bebas menjelajahi fiksi apokaliptik dunia terbuka. Pemain diberi kendali atas beberapa atribut Walker, seperti jenis kelamin, keterampilan, atau pakaian mereka. Sedangkan Walker itu sendiri mampu menggunakan berbagai senjata api dan alat untuk melawan musuh, termasuk mengembalikan senjata seperti wingstick.

Rage 2

Disini, pemain dapat mengembangkan keterampilan Walker dengan kekuatan berbasis Nanotrite. Melalui mode yang disebut Overdrive, senjata Walker bisa melakukan lebih banyak kerusakan, menjatuhkan lebih banyak energi dan nilai extra lainnya seperti sisi penyembuhan atau secara agresif merobohkan musuh.

Rage 2

Nanotrites dari game pertama, yang bertindak sebagai kekuatan khusus dan peningkatan kemampuan, juga dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi tempur. Gim ini juga dilengkapi dengan banyak kendaraan, termasuk truk, kereta, dan gyrocopters, dengan pemain dapat mengendarai kendaraan apa pun di dunia gim.

Sedangkan untuk urusan kualitas grafis, Rage 2 akan menampilkan tampilan visual istimewa dan benar-benar menyenangkan bagi pemain, khususnya untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Hanya saja, kamu pastinya perlu memerlukan modal utama yang cukup besar untuk pergi, khususnya untuk platform PC.

Dan ya, berbicara mengenai spesifikasi untuk platform PC, Rage 2 membutuhkan pilihan komponen yang cukup besar untuk memulai, diantaranya adalah :

Spesifikasi Minimum :

  • OS: Win7, 8.1, or 10 (64-Bit versions)
  • Processor: Intel Core i5-3570 or AMD Ryzen 3 1300X
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 780 3GB or AMD R9 280 3GB
  • Storage: 50 GB available

Spesifikasi Rekomendasi :

  • OS: Win7, 8.1, or 10 (64-Bit versions)
  • Processor: Intel Core i7-4770 or AMD Ryzen 5 1600X
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 1070 8GB or AMD Vega 56 8GB
  • Storage: 50 GB available

Harga & Ketersediaan

Game itu sendiri siap hadir melalui beberapa platform, termasuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One dengan harga sekitar Rp 799.000, khususnya jika kamu membelinya melalui platform Steam untuk PC. Namun, pihak pengembang juga memberikan pilihan seri Deluxe Edition dengan banyak bonus menarik, termasuk ekspansi Rise of the Ghosts, DOOM BFG, Wasteland Wizard Cheat Codes, Progress Booster dan Battle Standard. Harga yang disajikan untuk edisi istimewa ini memiliki nilai harga sekitar Rp 1.063.000.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat