- Games, Playstation

Sony Ungkap Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake, Meski Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

Ada banyak game remake tahun ini, dan salah satunya bisa jadi adalah Final Fantasy VII. Pihak pengembang bahkan sudah menyediakan trailer terbaru yang ternyata cukup seru untuk diungkap, meski game tersebut masih tetap akan hadir untuk platform Playstation 4.

Seri Final Fantasy VII itu sendiri diluncurkan pada awal tahun 1997 di konsol PlayStation asli Sony. Game ini membawa perubahan besar yang memafaatkan kualitas grafis 3D (meskipun dengan latar belakang 2D) dan sisi gameplay yang jauh lebih menyenangkan pada saat itu.

Baca juga : Playstation 5 Tidak Akan Diluncurkan Dalam Jangka Waktu 12 Bulan Kedepan, Ungkap Sony

Dan sekarang, kehadiran remake akan membuat sisi tampilan grafis akan terasa jauh lebih menyenangkan bagi penggemar, termasuk juga sajian gameplay yang cukup menjanjikan. Meski, pengalaman nyata baru akan terungkap setelah game tersebut dirilis. Dan berbicara mengenai trailer, setidaknya kita sudah melihat banyak perubahan yang disajikan dalam video yang berdurasi singkat ini, khususnya dari segi grafis. Meski, kami tidak tahu secara persis sajian extra dalam hal sisi gameplay.

Tentu, ini bisa memberikan sajian game hebat berikutnya dari Square Enix, apalagi akan ada banyak baru yang terasa sangat berharga bagi penggemar untuk memulai kembali proses petualangan  yang pernah dialami oleh pemain, atau setidaknya juga akan ada hal baru yang jauh lebih seru untuk diungkap.

Pihak pengembang, termasuk Sony sendiri belum mengungkap kapan Final Fantasy VII itu akan hadir, apalagi game tersebut dikabarkan masih dalam tahapan pengembangan untuk membawa nilai yang jauh lebih sempurna. Namun jika melihat sajian trailer terbaru yang telah diungkap, setidaknya aman untuk berasumsi bahwa game terbaru ini bisa saja hadir tahun ini, atau setidaknya tahun depan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat