Mau Skin Keren Horizon Zero Dawn Di PUBG? Login Mulai Tanggal 5 Maret Mendatang (PS4 Only)

Mau Skin Keren Horizon Zero Dawn Di PUBG? Login Mulai Tanggal 5 Maret Mendatang (PS4 Only)

Mau dapat Gear yang keren dari PUBG secara gratis? Mereka yang memainkan game tersebut melalui platform Playstation 4 bisa mendapatkannya secara cuma-cuma hanya dengan login plus melakukan beberapa tantangan In-game dan klaim hadiah yang disajikan oleh pihak pengembang. Dan apa yang bisa didapatkan oleh penggemar adalah skin keren yang biasa melekat pada game Horizon Zero Dawn.

Ini tentu berkat kerjasama antara PUBG Corporation dan Guerilla Games, dimana kedua perusahaan tersebut secara resmi siap menyuguhkan para penggemar dengan sesuatu yang istimewa dalam PUBG, meskipun hanya tersedia pada platform Playstation 4.

Baca juga : Dunia eSport Semakin Populer, Minat Kaum Hawa Juga Semakin Meningkat

Hanya saja, waktu yang disajikan sangat terbatas, dimana kamu bisa mulai mendapatkan berbagai skin tersebut mulai tanggal 5 maret hingga 5 April 2019. Konten Horizon Zero Dawn dalam PUBG tentu akan membawa pengalaman terasa jauh lebih menyenangkan bagi pemain.

PUBG

Tantangan yang disajikan untuk mendapatkan berbagai Gear keren ini juga terhitung mudah, dimana apa yang nanti kamu dapatkan (beserta tantangannya) adalah :

  • Horizon Zero Dawn Eclipse Mask : Pemain hanya perlu memainkan 10 Game PUBG selama periode event.
  • Horizon Zero Dawn Eclipse Top : Setiap player yang login ke dalam permainan selama periode event akan menerima item langsung.
  • Horizon Zero Dawn Eclipse Kar98k : Dapat dibuka dengan harga 8.000 BP
  • Horizon Zero Dawn Pan : Mereka yang mampu membunuh 10 lawan dengan menggunakan panah otomatis selama periode acara akan menerima reward ini.

Nah, tertarik dengan apa yang bisa ditawarkan oleh PUBG versi Playstation 4? Kamu sudah bisa mendapatkan semua hal tersebut secara cuma-cuma mulai tanggal 5 maret hingga 5 april. Selain itu, akan ada banyak pula hal hebat di dalam PUBG pada event yang diselenggarakan oleh pihak pengembang bersama Guerilla Games. Kamu bisa melihat detail lengkapnya di situs resmi PUBG.

Masih belum memiliki Playstation 4 hari ini? Ada banyak pilihan hebat yang sudah tersedia di luar sana dengan berbagai paket menarik yang disajikan pleh Sony Entertaiment dengan nilai harga jauh lebih terjangkau. Kamu bisa melihat pilihan lengkap dan berbagai penawaran menariknya disini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

2 thoughts on “Mau Skin Keren Horizon Zero Dawn Di PUBG? Login Mulai Tanggal 5 Maret Mendatang (PS4 Only)

Comments are closed.