- Berita Terbaru, Gaming Gear, Monitor

HP Omen X Emperium 65 Resmi Dirilis, Monitor Gaming Extra Besar Plus Soundbar

Jika kamu merasa bahwa pilihan monitor gaming hari ini masih belum terasa cukup besar, maka kehadiran HP Omen X Emperium 65 mungkin bisa menjadi solusinya. Pilihan monitor gaming terbaru dari HP ini bahkan bisa memberikan pengalaman bermain game jauh lebih menyenangkan, bukan saja ukuran layar besar hingga 65”, namun juga beberapa fitur unggulan termasuk Nvidia G-Sync dan resolusi 4K tentu akan menyempurnakan segalanya.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh HP di CES 2019, dimana mereka memberikan sesuatu yang benar-benar menggoda untuk urusan gaming display. HP Omen X Emperium 65 tentu akan memberikan sajian yang terasa jauh lebih mewah, dimana mereka menyebutnya sebagai world’s first big format gaming display dengan fitur soundbar, yang akan membawa pengalaman gaming yang jauh lebih luar biasa, apalagi pilihan monitor gaming tersebut disajikan dengan tingkat refresh rate 144 Hz .

Baca juga : HP Omen 15 Siap Suguhkan Kekuatan Layar Hebat Dengan Tingkat Refresh Rate Hingga 240Hz

Monitor itu sendiri memiliki ukuran pasti sekitar 64.5” dengan maksimum resolusi hingga 3840×2160, tingkat refresh 144Hz dan waktu respon cepat hingga 4ms plus dukungan Nvidia G-Sync. Disisi lain, gaming display tersebut mampu memberikan tingkat brightness hingga 1000 cd/m2 plus dan dukungan High Dynamic Range (HDR) 1000. Sedangkan untuk pilihan konektivitas, monitor gaming ini hadir dengan pilihan dua buah port USB 3.0, sebuah DisplayPort, HDMI 2.0 x 2, HDMI ARCx 1, Line Out x1 dan SPDIF.

Dan kehadiran soundbar juga bisa memberikan banyak nilai positif, terlebih lagi memiliki banyak teknologi unggulan seperti LOFAR Low Frequency Array, VRT Vibration Reduction Technology, dan sistem crossover stereo tiga arah . Ini pastinya akan menyempurnakan gaming display tersebut, termasuk juga meniadakan kebutuhan untuk subwoofer terpisah.

Nah, jika kamu tertarik dengan apa yang bisa disajikan oleh Gaming display dari HP Omen X Emperium 65, seri tersebut akan tersedia mulai bulan februari dengan sajian harga $ 4.999 atau sekitar 70 jutaan. Ya, harga yang ditawarkan pastinya sangat mahal, bahkan kamu pastinya akan membutuhkan ruang yang jauh lebih besar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “HP Omen X Emperium 65 Resmi Dirilis, Monitor Gaming Extra Besar Plus Soundbar

Comments are closed.