- Games, Gaming Gear, Windows

World of Warcraft: Classic Siap Diluncurkan Musim Panas 2019, Live Demo Sudah Tersedia

World of Warcraft: Classic siap diluncurkan pada musim panas tahun 2019, dimana Blizzard mengumumkan hal tersebut secara resmi melalui BlizzCon fan convention secara live. Mereka bahkan menambahkan bonus khusus bagi pelanggan setia yang sudah berlangganan World of Warcraft, akan memiliki akses ke edisi Classic tersebut.

Kehadiran World of Warcraft: Classic berarti akan membawa kembali semua kenangan terbaik pada WOW Vanilla pada level yang jauh lebih seru, questing hingga pada titik akhir, bahkan kita akan kembali melihat hal yang melegenda seperti The Barrens Chat, leveling yang benar-benar susah payah dan hal yang bermakna lainnya.

Baca juga : Ini Dia Daftar Lengkap Retro Game Yang Akan Disajikan Di Playstation Classic

Pada bulan Agustus, Blizzard mengumumkan rincian tentang apa yang diharapkan dari demo untuk World of Warcraft: Classic. Dan demo itu ditayangkan kembali kemarin, baik untuk peserta konvensi tahunan dan mereka yang berpartisipasi secara jarak jauh melalui Tiket Virtual BlizzCon. Demo masih berjalan sampai jam 10 pagi hingga tanggal 8 November.

World of Warcraft: Classic

World of Warcraft: Classic itu sendiri merupakan reinterpretasi modern dari versi vanilla dari game role-playing massively multiplayer online, yang pertama kali dirilis pada tahun 2004. Tujuannya adalah untuk memutar kembali game tersebut ke waktu sebelumnya  dan memungkinkan pemain untuk mengalami bagaimana awal kehebatan dari game tersebut. Hanya saja, jika dibandingkan dengan seri vanilla asli, ada beberapa perbaikan back-end dan perubahan yang dilakukan pada game ini selama bertahun-tahun.

Versi demo dari game ini akan dibatasi waktu. Menurut sebuah posting di forum resmi, penggemar bisa bermain selama total 60 menit; kemudian mereka akan diminta untuk menunggu tambahan waktu pendinginan 30 menit sebelum masuk kembali. Dan hanya dua zona yang akan tersedia di demo, yang dimaksudkan untuk fokus pada pencarian luar ruangan.

Pemain Horde akan menemukan diri mereka di Barrens, sementara pemain Alliance bisa bermain melalui Westfall. Namun, pemain tidak akan dapat mengakses Dungeon seperti Deadmines atau Wailing Caverns, dan hanya akan dapat berduel dengan pemain lain jika mereka ingin mendapat kesempatan dalam fitur PvP.

Pemain akan mulai di level 15, dan dapat melakukan questing hingga level 19. Blizzard juga menambahkan pembatasan waktu pada demo, yang berarti sesi bermain akan dibatasi oleh waktu. Namun, setelah waktu pemain telah habis dan mereka telah logoff, kemajuan mereka akan tetap untuk waktu berikutnya saat mereka masuk. Pemain juga akan dapat membuat banyak karakter dari berbagai kelas yang mereka inginkan saat demo ini sepenuhnya aktif.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat