Via Techspot
- Berita Terbaru, Gaming Gear, Laptop

Bentuk Baru Dell Alienware, Laptop Gaming Dengan Tenaga Desktop PC Plus Fitur Modular

Dell Alienware terbaru yang disajikan di CES 2019 bisa memberikan banyak nilai hebat bagi pengguna, apalagi produsen seolah memberikan garansi masa depan yang tiada hentinya. Bagaimana tidak, pengguna bisa membongkar dan mengganti secara keseluruhan hampir semua komponen lama dengan seri terbaru, bahkan kompatible dengan komponen Desktop PC.

Mereka menyebutnya sebagai Alienware Area-51M, dimana produsen mengklaim bahwa ini merupakan laptop gaming paling powerful di dunia. Betapa tidak, seri ini siap disajikan dengan kekuatan prosesor Intel Core i9-9900K, Nvidia GeForce RTX 2080, pilihan memori hingga 64GB DDR4 dan pilihan storage yang hampir tanpa batas.

Baca juga : Dell Rilis 3 Pilihan Laptop Super Tangguh Pada Lini Latitude Rugged Series

Dell sendiri mengatakan bahwa ini merupakan laptop Alienware pertama mereka yang menghadirkan prosesor Intel 8-core, 16-thread, memberikan tingkat daya komputasi yang sama sekali baru dibandingkan laptop gaming lainnya. Didesain dengan prosesor desktop, CPU tersebut juga bisa memungkinkan overclocking kelas atas yang tentu saja menghasilkan kinerja lebih tinggi untuk megatasking, gaming intensif CPU, serta aplikasi sehari-hari.

Dell Alienware
Via Techspot

Disisi lain, mereka juga menghadirkan pilihan layar 17” Full HD 144Hz G-SYNC yang sangat menyenangkan untuk dilihat, termasuk juga kehadiran Tobii eye-tracking technology yang sangat dibanggakan oleh Dell. Menurut The Verge, seri ini membawa fitur “modular” dimana pengguna dapat mudah melepas bingkai layaknya Desktop PC. Bahkan, ada tab penarik untuk melepaskan kabel dengan mudah dan instruksi tentang cara memutar dengan benar untuk urusan heatsink CPU dan GPU.

Intinya, Dell Alienware itu sendiri bisa memberikan banyak kemudahan pengguna untuk upgrade di masa depan, dan seolah tidak ada batasan komponen yang tidak bisa dilepas, terkecuali pilihan layar 17” Full HD.

Nah, tertarik untuk membeli laptop “modular” tersebut? Dell Alienware Area 51-M terbaru ini akan mulai tersedia pada 29 januari 2019, dengan harga terendah berada pada nilai $2.549 atau sekitar 36 jutaan (sebelum pajak). Namun jika kamu menginginkan pilihan tertinggi dengan kekuatan Intel Core i9-9900K, seri tersebut akan tersedia dengan harga mulai dari $ 4.250 atau sekitar 60 jutaan (sebelum pajak).

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat