- Berita Terbaru, Built-up PC, Gaming Gear

ASUS Siap Sajikan Pilihan Desktop PC Murah, ROG Strix GL10CS

ASUS tampaknya memiliki rencana yang cukup menjanjikan pada lini desktop PC terbaru mereka dengan pilihan harga yang jauh lebih terjangkau. Pilihan tersebut adalah ROG Strix GL10CS yang siap disajikan dengan pilihan konfigrasi prosesor Intel Core 8th gen Plus GPU Nvidia mulai dari segme entry level hingga pilihan midrange.

Menurut PCGamer, rencana mereka kali ini adalah titik dimana Asus ingin mencoba untuk memberikan sesuatu yang pas bukan saja untuk penggemar high-end, namun juga mereka yang memiliki keterbatasan dana dalam upaya untuk memiliki seri ROG Desktop PC. Inilah, beberapa pilihan konfigurasi yang bisa disesuaikan bisa memberikan banyak pilihan bagi penggemar.

Baca juga : ASUS Vivobook E12 E203Nah : Notebook Hebat Senilai 3 Jutaan

Menurut perwakilan ASUS, mereka mengatakan bahwa “Dunia permainan PC memperluas komunitas untuk memasukkan lebih banyak pemain sehari-hari dengan minat yang lebih luas, dan kami menyambut mereka ke Republic of Gamers dengan desktop kami yang paling mudah diakses hingga saat ini. ROG Strix GL10CS terbaru berfokus pada dasar-dasar untuk memungkinkan permainan yang menggembirakan pengalaman dengan harga terjangkau, “

Tentu, ini adalah sesuatu yang sangat menarik, mengingat bahwa merek ROG biasanya dikaitkan dengan produk-produk yang antusias dengan nilai harga fantastis. Dalam hal ini, Asus tampaknya ingin melempar garis desktop ROG dengan istilah “memiliki hal-hal penting yang kamu butuhkan dan kinerja yang kamu inginkan dengan harga yang benar-benar kamu sanggupi”

Nah, untuk pilihan hardware inti yang nantinya bisa dipilih adalah

  • Prosesor : Intel Core i5-8400 atau Core i7-8700
  • RAM : 8GB DDR4-2666 (upgradeable up to 32GB)
  • GPU : Nvidia Geforce GT1030, GeForce GTX 1050 2GB, GeForce GTX 1060 3GB, dan GeForce GTX 1060 6Gb.
  • Storage : 1TB HDD, SSD NVMe 128Gb ~ 512GB

Disisi lain,  mereka juga akan menyediakan pilihan Intel Optane Memory opsional untuk mempercepat segalanya.  Dan terakhir, GL10CS akan menampilkan berbagai opsi koneksi standar, termasuk ort USB 3.1 dan 2.0, Wi-Fi onboard, port audio, port LAN GbE, dan dan output HDMI.

Jika diperhatikan lebih detail, ini adalah pilihan perangkat keras yang bisa dipilih untuk bermain game pada level 1080p. Kita harus melihat bagaimana semua itu kelanjutannya dan tentu saja berapa harga sebenarnya. Asus berencana untuk mulai menjual seri Desktop PC ROG GL10CS pada kuartal pertama tahun depan. Kita tunggu saja nanti.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “ASUS Siap Sajikan Pilihan Desktop PC Murah, ROG Strix GL10CS

Comments are closed.