- Games, Playstation, Xbox

Mode Battle Royale Kini Sudah Tersedia Di Red Dead Online Beta, Gun Rush

Red Dead Online kini memiliki update terbaru, dimana Rockstar menyebutnya sebagai Gun Rush. Dan mode tersebut tampaknya bisa menjadi bahan penantian semua penggemar, dimana ini akan menampilkan fitur Battle Royale dengan maksimum jumlah pemain hingga 32. Hanya saja, Red Dead Online masih tetap dalam tahapan beta, bahkan untuk beberapa bulan kedepan.

Rockstar mengatakan bahwa tahapan beta tersebut untuk memberikan peningkatan kualitas, stabilitas dan pengalaman bermain yang jauh lebih sempurna. Kehadiran Beta itu sendiri tentu saja bisa memberikan umpan balik pengguna kepada produsen ketika mereka mengalami masalah dalam game tersebut.

Baca juga : 7 Pilihan Game Di Tahun 2019 Yang Paling Banyak Dinantikan Penggemar

Layaknya mode battle royale yang hari ini semakin populer, Mode Gun Rush itu sendiri juga menawarkan yang sama. Setiap pemain harus bisa cerdas untuk menentukan arah kemenangan yang pasti, bertahan hidup, mencari senjata yang ideal dan area akan semaki menyusut setiap waktunya. Ada total 32 pemain yang siap menjadi pemenang, dan fitur ini tersedia secara gratis dalam tahapan beta tersebut.

Disisi lain, Rockstar juga memberikan banyak pilihan update terbaru pada game Red Dead Onlline tersebut, termasuk Races dan Showdown Mode baru plus pakaian serta emotes yang jauh lebih menyenangkan. Produsen juga siap memberikan beberapa perubahan tambahan berdasarkan umpan balik pemain termasuk.

Beberapa update terbaru dari game tersebut antara lain adalah :

  • Daily Challenges
  • Law and Bounty Upgrades
  • Parley Changes, dan
  • Proximity-Based Player Blips

Disisi lain, produsen juga mengumumkan ketersediaan Red Chestnut Arabian Horse, Alligator Skin Ranch Cutter Saddle dan High Roller Double-Action Revolver di Red Dead Online Beta, khususnya bagi mereka yang memakai konsol Xbox One. Selain itu, pihak pengembang juga menjanjikan akan ada banyak perubahan lainnya awal tahun ini, sehingga nilai sempurna dalam Red Dead Online tersebut bisa jauh hebat bagi penggemar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat