- Games, Gaming Gear, Playstation

Sony Playstation 4 Berhasil Lampaui Batas, Lebih Dari 91 Juta Unit Telah Terjual

Konsol Sony Playstation 4 kini memiliki sejarah baru dan jauh lebih mengesankan, ketika mereka berhasil memberikan tingkat penjualan secara global hingga 91 juta unit lebih setelah musim liburan berakhir atau tepatnya hingga 31 desember 2018. Tentu, ini memberikan dampak yang sangat positif bagi perusahaan tersebut, dan menjadi konsol terbaik hingga akhir tahun kemarin.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapura Branch (SIES) saat mereka mengumumkan tonggak penjualan baru PlayStation 4 (PS4TM) kepada kalangan umum, termasuk media. Dan hebatnya, selama musim liburan tahun 2018 kemarin, mereka bahkan berhasil menjual hingga 5.6 juta unit konsol secara global, dan bisa menjadi pendorong berarti bagaimana mereka berhasil memiliki pencapaian besar tersebut.

Baca juga : Mau Beli Konsol Terbaru Dari Sony? PlayStation 4 Pro God of War Bundle Bisa Jadi Pilihan Hebat Kamu

Sony juga mengatakan bahwa ada beberapa faktor mengapa unit konsol PS4 tersebut melaju sangat kencang dalam hal penjualan. Salah satunya adalah kehadiran beberapa game populer yang sangat ditunggu banyak kalangan maupun penggemar dan hanya hadir pada PS4, seperti Marvel’s Spider-Man, dimana ini berhasil mendongktak penjualan unit konsol, disamping jutaan kopi game tersebut yang telah terjual.

Sony Playstation 4

Inilah mengapa John Kodera, Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment memperlihatkan rasa senangnya kepada media, dimana ia mengatakan “Terima kasih atas dukungan berkelanjutan dari penggemar kami selama musim liburan, kami senang mengumumkan bahwa PS4 telah mencapai 91,6 juta unit secara global. Kami juga senang melihat pengguna aktif bulanan PlayStation Network terus menunjukkan pertumbuhan yang kuat, dan telah melampaui 90 juta pada akhir November 2018,”

Dan kemungkinan besar, Sony akan memberikan lebih banyak judul terbaru yang hanya disajikan untuk PS4 tersebut, ketika Kaldera juga mengisyaratkan bahwa mereka akan memberikan banyak pengalaman dengan kehadiran barisan game yang hanya dimungkinkan di PS4 tahun 2019 ini.

Nah, berbicara mengenai Playstation 4, Sony telah memberikan banyak pilihan paket bundle menarik yang sudah hadir di pasaran, salah satunya adalah FIFA 19 PS4 Bundle yang bisa kamu lihat penawaran menariknya disini. Harga yang ditawarkannya juga cukup terjangkau.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Sony Playstation 4 Berhasil Lampaui Batas, Lebih Dari 91 Juta Unit Telah Terjual

Comments are closed.