- Berita Terbaru, Gaming Gear, Mouse, Peripheral

Logitech G502 HERO Gaming Mouse Resmi Diluncurkan

Jika kamu berfikir bahwa seri Logitech G502 sudah cukup keren untuk semua kebutuhan kamu, maka kehadiran Logitech G502 HERO Series terbaru akan menyempurnakan semua hal jauh lebih hebat. Ya, seri ini baru saja dirilis kemarin, dimana ada beberapa hal baru yang bisa menjadi nilai keunggulan gaming mouse tersebut.

Produsen menyebut pilihan ini sebagai G502 Hero High Performance Gaming Mouse, dimana bukan saja bentuk desain yang  masih tetap keren, namun beberapa fitur hadir dengan dukungan teknologi yang sangat sangat canggih.

Baca juga : 3 Pilihan Gaming Gear Terbaru Razer, Desain Spesial Untuk Gamer eSport

Apa Yang Kami Tahu Tentang Logitech G502 HERO Gaming Mouse Terbaru

Logitech tampaknya masih mempertahankan bentuk ikon yang sama seperti aslinya, namun pilihan teknologi kini jauh lebih canggih. Ia hadir dengan pilihan sensor HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K, dimana ini merupakan generasi terbaru Logitech G. Sehingga, G502 HERO bisa menghadirkan kinerja tertinggi dan sensor paling akurat yang tersedia saat ini.

Logitech G502 HERO Gaming Mouse

Seri ini juga dilengkapi dengan teknologi LIGHTSYNC RGB Logitech G yang eksklusif, 11 tombol yang dapat diprogram melalui Logitech Gaming Software (LGS , lima bobot opsional dan kabel yang diatur. Hasilnya, ini bisa menjadi salah satu kandidat mouse gaming terlaris di dunia baru, bahkan bisa jauh lebih baik.

Ada 3 pilihan unggulan yang dihadirkan para mouse tersebut, khususnya untuk urusan Sensor, yakni sensor untuk kecepatan, akurasi dan responsif. Bahkan, perusahaan ini mengatakan bahwa kelebihan sensor Logitech G502 HERO bisa memberikan nilai sempurna untuk permainan berkinerja tinggi dan membuatnya paling efisien yang pernah dibuat. Ia bahkan sudah dilengkapi dengan lensa dan algoritma pelacakan terbaru untuk menghadirkan pelacakan ultra-presisi tanpa percepatan, perataan atau penyaringan di seluruh rentang DPI, sehingga membuat sensor HERO 16K pada Logitech G502 mampu melebihi 400 IPS dan memberikan pelacakan 16.000 DPI dengan ketepatan piksel yang akurat.

Setiap aspek dari Logitech G502 HERO dibangun untuk menyesuaikan gaya permainan yang berbeda. Kehadiran Pencahayaan yang dapat dipersonalisasi juga merupakan sesuatu yang mengesankan, dimana ia bisa memberikan pilihan effek hingga16,8 juta warna dengan menggunakan teknologi LIGHTSYNC RGB Logitech G. Seri ini juga membawa memori onboard, dimana pilihan ini bisa menyimpan hingga lima profil yang bisa dihadirkan kapanpun tanpa ada batasan waktu.

Pilihan G502 HERO juga memiliki perbaikan dalam hal Switch mekanis (yang kini jauh lebih ditingkatkan), bahkan dikembangkan dalam kemitraan produsen dengan Omron. Hasilnya, ia bisa memberikan potensi kinerja ekstrim dan daya tahan hinggaa 50M klik.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G502 HERO Gaming Mouse tampaknya baru akan tersedia secara global pada bulan oktober mendatang dengan pilihan konfigurasi hadir dalam warna hitam. Sedangkan untuk urusan harga, produsen akan memberlakukan harga yang disarankan sebesar $ 79,99 atau sekitar 1.1 jutaan. Jadi, jika kamu berencana untuk memiliki sebuah gaming mouse keren, maka Logitech G502 HERO bisa menjadi pilihan hebat berikutnya. Jika kamu penasaran dengan spesifikasi detailnya, kamu bisa melihat lebih jelasnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Logitech G502 HERO Gaming Mouse Resmi Diluncurkan

Comments are closed.