- Internet, Software, Tutorial, Windows

Begini Cara Mendapatkan Versi Terbaru Windows 10 October Update 2018

Windows 10 October Update 2018 kini sudah tersedia, dan ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi kamu untuk mengunduh versi Windows 10 terbaru yang memiliki kode nama Redstone 5 atau Build 1809. Ada banyak fitur yang menarik didalamnya, terlebih lagi pihak pengembang juga kini memberikan dukungan untuk teknologi Ray Tracing.

Sebenarnya, Microsoft baru akan memberikan fitur otomatis update tersebut pada tanggal 9 oktober mendatang. Namun, bagi kamu yang tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkan Windows 10 October Update 2018, berikut dibawah ini akan kami tunjukan cara mudahnya.

Baca juga : Ini Dia 4 Kelebihan Utama Speaker Harman Kardon

Begini Cara Mendapatkan Versi Windows 10 October Update 2018

Untuk mendapatkan update terbaru Windows 10 tersebut, caranya juga cukup gampang dimana kamu bisa melakukannya secara manual tanpa harus bersusah payah dalam menjalani proses tersebut. Yang perlu kamu butuhkan adalah pilihan koneksi internet yang cukup cepat, karena sistem akan mengunduh sejumlah komponen yang besar didalamnya.

Nah, bagi kamu yang masih belum mengetahui cara untuk mendapatkan Windows 10 October Update 2018, mari kita ungkap langkah-langkah mudahnya dibawah ini.

  • Di bagian ini, kamu akan melihat bahwa Windows 10 October Update 2018 sudah tersedia. Klik pilihan Update Now untuk mengunduh alat update tersebut.

  • Tunggu sebentar hingga unduhan tools tersebut selesai, kemudian jalankan alat tersebut.
  • Klik Update now untuk melihat langkah selanjutnya, dan jika sistem menunjukan bahwa sistem operasi Windows 10 kamu saat ini kompatible, kamu bisa melanjutkannya.

  • Jika sudah siap, klik next, sistem akan mulai mengunduh komponen yang dibutuhkan untuk upgrade. Tunggu sampai selesai dan lihat bagaimana hasilnya.

Nah, itu dia beberapa langkah mudah untuk mendapatkan Windows 10 October Update 2018 terbaru, dimana versi ini mungkin menjadi salah satu update terbesar Windows 10 tahun ini setelaha bulan april kemarin. Ada banyak fitur baru yang cukup menjanjikan, terlebih lagi dukungan teknologi baru seperti Ray Tracing dengan kehadiran Microsoft’s DirectX Raytracing API. Penasaran dengan hasilnya? Cobalah dan lihat bagaimana semua perubahan sistem kamu setelah diupgrade. Jika kamu tidak puas, kamu bisa mengembalikan semua hal tersebut ke pengaturan awal.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Begini Cara Mendapatkan Versi Terbaru Windows 10 October Update 2018

Comments are closed.