- Berita Terbaru, Games, Gaming Gear, Internet, Serba-serbi

Demi Wujudkan Tim Hebat, Nvidia Tambah eSport Boot Camp Baru

eSport hari ini adalah bisnis besar, yang bisa menyajikan pendapatan yang benar-benar menguntungkan. Dan karena alasan ini pula, Nvidia kini memiliki kamp pelatihan eSport baru di dua negara berbeda, yakni di Jerman dan Tiongkok. Boot Camp ini akan menjadi tempat pelatihan bagi beberapa tim hebat dan populer Nvidia.

Berbicara mengenai eSport ini tidak ada habisnya, termasuk dalam hal profit. Tahun ini saja, industri tersebut diperkirakan akan memiliki pertumbuhan yang sangat pesat dengan keseluruhan pendapatan mendekati satu miliar dolar. Sehingga, kehadiran tim besar sangat diutamakan, begitu pula dengan tempat latihan yang ideal. Iitulah sebabnya mengapa Nvidia telah membuka dua kamp pelatihan eSports internasional yang baru.

Baca juga : Masa Depan eSport Semakin Cerah, Asian Games 2018 Awal Terbaiknya

Dulu, Nvidia membuka studio GeForce eSports di Silicon Valley, tempat utama para atlet untuk mempersiapkan secara matang untuk turnamen game pro berikutnya. Dan nyatanya, GeForce eSports sudah menjadi tuan rumah bagi tim-tim berkelas seperti Tempo Storm, Team Secret compLexity Gaming, INTZ, dan Team USA. Sekarang, perusahaan membuka dua lagi kamp pelatihan ini, di Munich Jerman dan Shanghai.

Kehadiran dua Kamp baru tersebut memberikan pemain akses ke monitor G-Sync 240Hz, tiga kali makan per hari, dan “lingkungan hebat yang didedikasikan untuk atlet eSport untuk melatih.” Akan ada banyak hal yang dilakukan para atlit pro ini untuk menjadi yang terhebat.  Boot Camp Nvidia akan hadir hingga sepanjang tahun, sehingga harapan terbesar dari perusahaan adalah menciptakan pemain hebat dan kerjasama tim yang terbaik.

Nvidia berharap kamp-kampnya akan membantu mereka berkonsentrasi untuk mengasah keterampilan permainan dan strategi tim mereka untuk menyiapkan diri dalam pertempuran besar. Turnamen eSports sendiri kini berlangsung di seluruh dunia plus kehadiran tim-tim baru bisa mengancam pilihan yang ada. Hadirnya Boot Camp untuk para atlit tersebut akan memberikan banyak manfaat besar, termasuk orang-orang yang sebenarnya sudah berbakat dalam bidang ini.

Hal yang sama mungkin juga terjadi di negara kita, dimana kini sejumlah kompetisi lokal sudah menyebar ke seluruh kota. Untuk alasan inilah, sejumlah perusahaan juga kini memiliki tim eSport yang bisa memiliki potensi besar. Ada banyak harapan kita semua, bahwa semua hal tersebut bisa memberikan dampak positif bagi dunia teknologi di Indonesia, khususnya dalam bidang eSport.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Demi Wujudkan Tim Hebat, Nvidia Tambah eSport Boot Camp Baru

Comments are closed.