- Berita Terbaru, Games, Gaming Gear, Playstation, Xbox

Video Trailer Terbaru Red Dead Redemption 2, Gameplay Yang Menjanjikan

Rockstar Games baru saja merilis video trailer terbaru yang menyajikan suguhan hebat mengenai game yang sangat ditunggu banyak kalangan tahun ini, Red Dead Redemption 2. Dalam video yang berdurasi 6 menit lebih tersebut, mereka mengungkap sejumlah nilai keunggulan yang akan dibawa pada game ini dengan banyak fitur termasuk sedikit detail tentang gameplay.

Red Dead Redemption 2 tampaknya akan menjadi sajian game yang sangat menarik tahun ini, karena selain aksi heroik yang akan ditampilkan Arthur Morgan, dunia petualangan yang jauh lebih luas siap menanti di dunia barat yang liar.

Baca juga : Sony Siap Sajikan Playstation 4 Pro Spider-Man Limited Edition

Video Trailer Terbaru Red Dead Redemption 2, Gameplay Yang Menjanjikan

Dunia barat tahun 1899 yang menjadi latar utama game ini sedang mengalami transisi dari sisi kehidupan yang liar menjadi dunia modern yang penuh dengan hegemoni baru. Rockstar game memberikan sajian yang mengesankan mengenai detail grafis baik untuk lingkungan maupun karakter. Terlebih lagi, selain gameplay yang menantang, pemain bisa berpetualang ke semua tempat, hutan atau bahkan nuansa misteri di rawa-rawa yang belum tersentuh.

Didalam trailer ini, jelas sekali bahwa kita akan memainkan Arthur Morgan, dimana ia merupakan salah satu buronan utama yang paling dicari oleh para penegak hukum di seluruh negeri. Kamu akan hidup berkelana dengan sejumlah kelompok yang menamakan dirinya sebagai geng Van der Linde. Dan ternyata, game ini tidak hanya menawarkan aksi shoot and bang saja, melainkan juga semua hal yang diimpikan para gamer. Ibaratnya, ini bisa dikatakan sebagai kombinasi antara game GTA V dengan The Witcher 3.

Kamu bisa melakukan perburuan hewan atau memancing, mengkonsumsinya atau menjualnya kepasar, kemudian juga kamu juga bisa menjalin hubungan yang lebih baik di kelompok dan tergantung seberapa besar interaksi karakter kamu dengan tokoh lainnya. Dan hal terhebat dari semua ini suasana lingkungan yang sangat luas. Dalam setiap perjalanan selalu ada sajian yang menantang, interaksi dengan kawanan lain atau bahkan berkunjung ke sebuah tempat misteri dengan keluarga yang maniak.

Hingga pada akhirnya, semua keputusan yang kamu lakukan akan sangat mempengaruhi gameplay, termasuk juga hubungan dengan yang lainnya. Red Dead Redemption 2 tampaknya akan menjadi pilihan game terbaik tahun ini, karena selain menawarkan kualitas grafis hebat, game ini juga menawarkan banyak hal yang sangat lengkap, baik dari sisi game-play, interaksi sosial maupun lingkungan. Ada banyak petualangan besar pada game tersebut, terlebih lagi nilai potensial cerita yang akan disuguhkan akan jauh lebih menarik.

Jadi, jika kamu benar-benar tertarik dengan game Red Dead Redemption 2, pre-order sudah tersedia dengan kisaran harga sekitar 740 ribuan lebih. Game ini akan tersedia untuk platform Playstation 4 maupun XboxOne. Ada dua pilihan format yang bisa dibeli pengguna, yakni unduhan langsung dalam bentuk digital, atau bentuk fisik dengan harga yang sedikit lebih mahal.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat