- Berita Terbaru, Serba-serbi, VR

Khalid : Young Dumb & Broke Siap hadir untuk Playstation VR 29 Maret Mendatang

Playstation VR – Jika anda seorang penggemar Khalid Donnel Robinson A.K.A Khalid, maka anda bisa mencoba pengalaman baru dalam bentuk VR, khususnya untuk platform Playstation. Hal terbaiknya adalah, anda seolah akan hadir dalam video musik populernya dengan pengalaman terbaik. Pilihan ini siap hadir dalam bentuk Khalid Young Dumb & Broke VR beberapa hari mendatang.

Hal tersebut diungkap oleh Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Cabang Singapura (SIES) kemarin, dimana mereka mengumumkan secara resmi bahwa video musik superstar global Khalid, “Khalid Young Dumb & Broke VR” akan dirilis untuk PlayStation®VR (PS VR) di PlayStation ™Store pada 29 Maret 2018.

Jadi apa yang kami tahu tentang Khalid : Young Dumb & Broke VR

Sebagai bagian dari kampanye Lost in Music, Sony berkolaborasi dengan Khalid untuk memberikan sesuatu yang terbaik, khususnya bagi penggemar musik, dimana pengguna bisa menggunakan VR melalui sebuah perjalanan seru. Ini akan membawa mereka ke dalam salah satu video musik epiknya., Young Dumb & Broke. Dengan hadirnya pilihan music dalam bentuk VR, ia akan menyediakan latar untuk ground breaking, yang akan membawa kita melalui pengalaman immersive yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Begitu berada di dunia VR, kita akan segera ditempatkan di kursi pengemudi mobil klasik. Kemudian, Khalid akan membuat penampilan pertamanya, menyambut pengguna dan membawa kita pada perjalanan yang menakjubkan melalui pemandangan kota, jauh dari kosmos dan lapangan sepak bola sekolah menengah.

Selain itu, kita juga akan menemukan sekawanan ubur-ubur yang berputar-putar secara ritmik, planet-planet raksasa yang mengorbit, serta banyak kejutan lain dalam pengalaman musik yang hanya mungkin hadir melalui kekuatan PlayStation®VR.  Video musik Young Dumb & Broke akan diproyeksikan ke dunia yang memukau ini, mengubahnya menjadi petualangan ekstra dengan fitur lansekap yang unik.

Jadi, Khalid Young Dumb & Broke VR siap dirilis pada tanggal 29 maret mendatang dan tersedia secara gratis untuk di unduh melalui Playstation Store. Namun, sedikit catatan bagi anda yang menginginkan pengalaman seru tersebut, dimana Sony mengisyaratkan untuk bisa memainkannya, tentunya anda perlu memiliki PlayStation4  dengan perangkat PlayStation®VR. Kehadiran fitur terbaru ini tentu karena mereka menginginkan terobosan teknologi Sony untuk menciptakan pengalaman musik baru yang tak terlupakan.

 Baca Juga :



 

Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Khalid : Young Dumb & Broke Siap hadir untuk Playstation VR 29 Maret Mendatang

Comments are closed.