Intel Core i5-8400 Review : Prosesor Hexa Core Yang Mengesankan

Intel Core i5-8400 Review : Prosesor Hexa Core Yang Mengesankan

Intel Core i5-8400 Review – Ada banyak pilihan prosesor kelas menengah hari ini yang sangat menjanjikan, namun salah satu yang terbaik bisa jadi kehadiran dari prosesor Intel Core i5-8400 Coffee Lake generasi ke-8. Apa yang bisa membuatnya menjadi pilihan pas anda untuk rig sempurna adalah kekuatan 6 core yang dimilikinya serta nilai harga yang lebih terjangkau. Meskipun prosesor ini sepenuhnya terkunci, namun pilihan prosesor ini mampu memberikan kinerja yang handal, tidak hanya untuk gaming, namun juga kinerja multi-thread yang jauh lebih mengesankan.

Intel nyatanya hari ini lebih memberikan nilai keuntungan bagi konsumen, tidak hanya untuk urusan kinerja namun juga pilihan harga yang dihadirkan. Kita mungkin harus berterimakasih pada kehadiran prosesor Ryzen dari AMD, karena berkat mereka, kita bisa melihat banyak pilihan prosesor terjangkau dengan kinerja tangguh pada harga yang jauh lebih ramah untuk pengguna mainstream. Salah satu yang ideal hari ini tentu saja kehadiran Intel Core i5-8400, dimana dengan kekuatan baru yang jauh lebih mumpuni, anda bisa mendapatkan sebuah prosesor dengan kemampuan yang benar-benar layak untuk semua kebutuhan anda. Penasaran dengan performa prosesor tersebut? Mari kita lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Intel Core i5-8400 Review : Pandangan Umum

Barisan prosesor Intel Coffee Lake generasi ke-8 hadir sebagai jawaban Intel terhadap barisan prosesor AMD Ryzen yang merusak, tentunya dari sisi harga. Anda bisa melihat banyaknya pilihan prosesor AMD kini menguasai panggung dengan pilihan jumlah core yang banyak. Meskipun Intel masih menjadi yang terbaik untuk urusan gaming, namun nyatanya kekuatan multi-thread jauh lebih ideal untuk barisan Ryzen. Sehingga, kehadiran prosesor Coffee Lake ini sebagai bukti dari Intel untuk bisa memenuhi tantangan AMD.

Intel Core i5-8400 Review

Kehadiran barisan prosesor Intel Coffee Lake generasi ke-8 membuat mata kita jauh lebih terbuka, apalagi melihat dari fitur baru plus nilai harga yang jauh lebih terjangkau. Anda kini bisa melihat kekuatan prosesor dengan 6 inti hadir dengan kisaran harga mainstream yang sangat ramah anggaran. Selain itu, pilihan prosesor ini hadir dengan kinerja yang bisa diandalkan, terbukti dari beberapa situs review, kehadiran prosesor Intel Coffee Lake layak sebagai pilihan utama untuk memulai.

Salah satu yang menaruh perhatian cukup besar adalah kehadiran dari prosesor kelas menengah, Intel Core i5-8400, dimana pilihan prosesor ini bisa menjadi pilihan favorit pengguna mainstream dengan anggaran yang cukup terbatas. Dengan kisaran harga sekitar 3 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan sesuatu yang layak untuk memenuhi semua kebutuhan high-end anda. Hadirnya kekuatan 6 core didalamnya sebagai bukti bahwa Intel masih bisa memenuhi harapan pengguna, bukan saja untuk fokus gaming, namun segala hal yang bisa anda lakukan didalamnya.

 Indeks:




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com