Cari Software Terbaik Untuk Mining? Cobalah NiceHash Miner

Kadangkala, jika anda benar-benar bingung untuk menentukan pilihan mata uang digital mana yang terbaik untuk memulai menambang alias mining, apalagi jika anda masih pemula dalam bidang ini, kenapa tidak mencoba NiceHash Miner. NiceHash Miner software akan menentukan mana yang terbaik dalam proses menambang kriptocurrency baik untuk CPU & GPU, apalagi aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk Windows.

Hebatnya, ia memiliki interface yang memudahkan pengguna dengan bentuk grafis intuitif yang sederhana, sehingga kita bisa dapat dengan cepat mengubah PC, workstation, atau server menjadi mesin penambangan kriptocurrency. Intinya, anda tidak usah repot mengatur jadwab tertentu untuk menambang, atau harus repot mematikan proses mining ketika mesin mau dipakai untuk sekedar game atau hal-hal lain, karena dengan hadirnya software ini, ia seperti software yang mendeiakan fitur autopilot yang kapan saja bisa kita ubah dengan hanya satu sentuhan tombol. Jadi, mari kita ulas sekilas mengenai NiceHash Miner dibawah ini.

Baca juga : Bitcoin.co.id : Tempat Terbaik Untuk Menyimpan Mata Uang Digital

Apa sih NiceHash Miner itu & Bagaimana cara kerjanya?

NiceHash Miner merupakan perangkat lunak alias software desktop yang disediakan secara gratis, dimana software ini menggabungkan algoritma yang berbeda untuk proses penambangan mata uang kripto dan memungkinkan transaksi di antara keduanya. Contohnya begini, ketika anda memiliki sbuah GPU alias VGA atau prosesor yang sebenarnya sangat baik untuk proses penambangan mata uang digital tertentu, hanya saja anda tidak menyadari potensinya. Dengan memakai software ini (anda juga bisa melihat diwebsitenya), ia akan menentukan proses penambangan mata uang mana yang terbaik yang memiliki potensi dari hardware anda.

Misalnya, anda memiliki sebuah GPU AMD Radeon RX 580 atau seri sebelumnya, maka ia akan mencoba mendeteksi hardware yang anda miliki dan menyarankan untuk menambang mata uang digital yang ideal untuk hardware tersebut.   Dan ini juga bergantung pada perangkat keras anda, hanya saja ini merupakan perangkat lunak autoselects algoritma yang bisa menguntungkan dan memaksimalkan penghasilan kita, khususnya dalam proses menambang. Selain itu, software ini menyediakan berbagai akses yang sangat aman untuk dilalui. Prosedur penambangan dengan NiceHash benar-benar anonim dan tidak ada yang bisa mengakses komputer anda. Hanya hasil prosedur penambangan yang diteruskan ke dompet dimana saja anda mendaftar.

Cara kerjanya pun terhitung mudah, anda hanya tinggal download software ini, menginstallnya, kemudian ikuti terus petunjuk awal untuk memulai. Perlu diingat bahwa software ini akan mencoba untuk mendeteksi hardware yang anda miliki dan akan menyarankan proses mining apa yang ideal, dan tidak hanya terbatas pada GPU saja, namun juga pada CPU.

Ada 4 tombol utama dalam software ini, dimana anda bisa mengkonfigurasi beberapa opsi seperti :

  • Wallet : jika anda belum memiliki wallet, anda bisa mendapatkan wallet lokal dari negara kita dengan fitur terbaik seperti bitcoin.co.id

  • Worker : Ini lebih memberikan nickname untuk membuat beberapa group pada hardware anda. Sehingga software bisa menjalankan semuanya dengan satu tombol untuk memulai proses mining.

  • Start : Tombol ini yang akan menghasilma pundi-pundi rupiah anda, ketika anda beres dengan proses konfigurasi, anda bisa memulainya dengan menekan tombol ini.
  • Configure : Pilihan konfigurasi untuk semua hal yang ada pada software ini, seperti bahasa, lokasi service mining, konfigurasi auto pilot, dan berbagai hal lainnya yang bermanfaat

Dibagian bawah, tombol hardware detail yang dideteksi oleh software ini, misalnya ia mendeteksi ada 3 pilihan GPU dan 1 CPU yang memiliki potensi yang baik untuk memulai penambangan. Anda bisa menjalankan semua hardware tersebut dalam satu paket dan membuat group di pilihan worker.  Sementara tombol help merupakan pilihan untuk seputar FAQ yang biasa hadir pada software ini, juga terhubung pada server jika ada bugs yang hadir pada software ini.

NiceHash Miner




Apa manfaat dari software ini?

Penambang NiceHash pada dasarnya merupakan salah satu tools yang ideal untuk penambang, baik yang sudah memulai ataupun pemula. Hal terbaik dari software ini adalah anda tidak akan banyak melakukan proses konfigurasi file yang ribet, dengan banyak pilihan versi perangkat lunak penambangan, konfigurasi tuning atau analisis pasar koin kriptocurrency.

Ia akan memberikan tingkat penyesuaian otomatis untuk kinerja dan efisiensi terbaik, pemilihan otomatis dan runtime otomatis. Anda juga bisa beralih ke algoritma kriptocurrency yang paling menguntungkan, dimana semuanya terintegrasi ke dalam NiceHash Miner dan sangat memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan pengalaman dalam proses mining yang mulus, menyenangkan dan tentu saja menguntungkan.

Selain itu, anda juga bisa melihat pilihan hardware mana yang terbaik untuk menambang dengan fitur Calculate profitability pada situs mereka. Misalnya, anda ingin melihat bagaimana performa kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti dan pilihan mata uang kripto mana yang bisa memberikan nilai profit terbaik. Atau juga, anda ingin melihat seberapa untung dari hardware yang anda miliki sebulan. Anda bisa mengunjunginya disini.

Kesimpulan

Nah, itu dia sekilas mengenai software NiceHash Miner. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan pada software ini, termasuk juga pilihan konfigurasi yang benar-benar ideal untuk pemula. Anda bahkan bisa melakukan proses eksperimen dengan beberapa konfigurasi, atau juga sekedar untuk mengetahui seberapa baik proses mining hardware anda. Terlepas dari itu semua, mungkin ada sisi minus yang dihadirkan pada software ini meskipun tidak terlalu banyak dan tidak mempengaruhi nilai yang hadir. Namun, NiceHash Miner benar-benar layak untuk anda coba sebagai pilihan software mining dengan interface yang sangat sederhana dan mudah untuk memulainya. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa like & follow media sosial kami dibawah ini.

 Baca Juga :



Comments