5 Pilihan Game PC Terbaik Di Bawah Harga 200 ribuan

Tahukah anda, bahwa hari ini selalu ada pilihan yang sangat baik untuk bermain game, bahkan anda bisa mendapatkan sebuah game original secara gratis ataupun dengan pilihan harga yang jauh lebih murah. Kehadiran Steam sebagai salah satu platform toko online untuk pilihan game terbaik hari ini bisa memberikan kemudahan yang berarti bagi konsumen. Nah, jika anda sedang mencari pilihan game PC terbaik dibawah harga 200 ribuan hari ini, dibawah ini kami hadirkan beberapa pilihan yang ideal dan mungkin saja cocok untuk anda.

Bermain game hari ini jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada alasan utama mengapa semua hal bisa jauh lebih baik, salah satunya adalah kehadiran Steam, sebuah platform media yang benar-benar mengesankan dan menjadi jembatan penghubung yang sangat baik antara konsumen dengan pengembang game. Anda bahkan bisa mendapatkan game dengan harga yang benar-benar ramah anggaran tanpa harus melalui proses yang cukup ribet untuk pergi, anda hanya membayar sejumlah uang melalui akun steam, klik tombol beli, dan walaaa, anda sudah siap untuk mengunduh game original favorit anda.

Ok, jadi jika anda sedang mencari pilihan game PC terbaik dibawah 200 ribu, dibawah ini kami hadirkan beberapa pilihan terbaik untuk memulai. Beberapa game mungkin sudah lama hadir, namun jika anda benar-benar belum memainkannya, mereka masih memberikan pengalaman terbaik dengan kualitas grafis dan game play yang sangat menarik untuk dimainkan.  Namun perlu diketahui bahwa beberapa game tertentu memiliki tag harga dengan batas waktu tertentu, sehingga anda perlu melihat kembali pilihan harga yang ditawarkan.

Baca juga : 5 Pilihan Racing Video Games Terbaik Tahun 2017

5 Pilihan Game PC Terbaik Di Bahwa Harga 200 Ribuan

1. PlayerUnknown’s Battlegrounds

Pilihan Game PC Terbaik
  • Harga : Rp 199.999

Jika anda suka sekali dunia game yang memberikan aksi shooting yang benar-benar menantang, maka pilihan PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG akan memberikan sesuatu yang sangat menarik untuk dimainkan. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game online battle multiplayer royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corp, dimana ini merupakan bagian dari anak perusahaan penerbit Bluehole dari Korea.

Game ini didasarkan pada mods sebelumnya yang dikembangkan oleh Brendan “PlayerUnknown” Greene untuk game lainnya yang menggunakan film Battle Royale 2000 sebagai salah satu inspirasi, dan berkembang menjadi permainan mandiri di bawah arahan kreatif Greene. Dalam permainan tersebut, ada lebih dari seratus pemain terjun payung ke sebuah pulau, mencari senjata dan peralatan untuk membunuh orang lain sambil menghindar untuk bisa bertahan hingga hanya tersisa anda sendiri sebagai pemenang . Area yang hadir dari waktu-ke waktu akan berkurang dan mengarahkan pemain yang masih bertahan ke daerah yang lebih ketat untuk menghadapi pertemuan yang terasa jauh lebih menyesakan.

2. The Witcher 3: Wild Hunt

  • Harga : Rp 179.600

Jika anda masih belum memainkan game ini, maka sebaiknya jangan lewatkan kesempatan penawaran yang hanya berlaku hingga waktu tertentu saja pada Steam. Game tersebut saat ini sedang memiliki diskon sebesar 60%, yang artinya anda akan mendapatkan sebuah game yang seharga normal 450 ribuan, hadir dengan kisaran harga hanya 179 ribu. Dengan pilihan game ini pada sistem komputer, anda akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki sebuah game terbaik hingga hari ini.

Sebagaimana kita tahu, The Witcher 3: Wild Hunt  merupakan role-playing video game yang hadir pada tahun 2015 lalu, dimana game ini dikembangkan oleh CD Projekt RED dan diterbitkan oleh CD Projekt. Dalam permainan ini, anda akan dihadirkan dengan permainan di dunia yang terbuka dengan perspektif orang ketiga, dimana pemain akan mengendalikan Geralt dari Rivia, pemburu monster yang dikenal sebagai Witcher. Sepanjang permainan, kita akan bertarung melawan banyak bahaya dunia dengan menggunakan senjata dan sihir, berinteraksi dengan berbagai karakter non-pemain, dan menyelesaikan quest cerita utama dan quest alternatif untuk mendapatkan poin pengalaman dan emas yang digunakan untuk meningkatkan berbagai kemampuan dan perlengkapan Geralt.



3. Rocket League

 

  • Harga : Rp 135.000

Jika anda menginginkan sebuah sport game yang benar-benar unik, menantang dan sangat baik dalam hal game play, maka pilihan Rocket League bisa menjadi pilihan game terbaik dibawah 200 ribuan. Pilihan ini akan memberikan sisi lain dari hanya sekedar permainan seperti sepak bola, dimana untuk menendang dan berlari, anda perlu sebuah mobil roket yang benar-benar mengesankan.

Ya, Rocket League merupakan video game sepak bola kendaraan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Game ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada bulan Juli 2015. Game ini digambarkan sebagai “sepak bola, tapi dengan mobil bertenaga roket”, Rocket League memiliki satu sampai empat pemain yang ditugaskan dalam dua tim, dimana anda akan menggunakan kendaraan bertenaga roket untuk mencapai bola ke gawang lawan mereka dan mencetak poin selama pertandingan berlangsung. . Permainan ini mencakup mode single player dan multiplayer yang dapat dimainkan baik secara lokal maupun online, termasuk permainan cross-platform antara versi PlayStation 4 dan Microsoft Windows, serta cross-play antara versi Xbox One, Switch, dan Windows

4. Counter-Strike: Global Offensive

 

  • Harga : Rp 115.000

Game ini masih menjadi salah satu yang terbaik, sehingga ia bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk game dibawah harga 200 ribuan. Dan jika anda masih belum memainkan permainan ini, maka anda perlu mencoba bagaimana setiap aksi dan tantangan dari sebuah dunia shoot and bang bisa benar-benar menarik, bahkan anda bisa menjadi seorang pro player yang menjanjikan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang meraup keuntungan besar. Itupun jika anda benar-benar berbakat dan mengerti bagaimana sebuah kerjasama tim yang baik.

Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) merupakan game video shooter multiplayer first-person yang dikembangkan oleh Hidden Path Entertainment dan Valve Corporation. Ini adalah game keempat dalam seri Counter-Strike dan dirilis untuk Microsoft Windows, OS X, Xbox 360, dan PlayStation 3 pada bulan Agustus 2012 lalu.  Permainan ini hadir dengan dua tim saling berhadapan, yakni antara Teroris dan Counter-Teroris. Kedua belah pihak ditugaskan untuk menghilangkan yang lain sementara juga menyelesaikan tujuan yang terpisah, Teroris, tergantung pada mode permainan, harus menanam bom atau menahan sandera, sementara Counter-Terrorist harus mencegah bom dari penanaman atau penyelamatan sandera. . Ada enam mode permainan, yang kesemuanya memiliki karakteristik berbeda sesuai dengan untuk mode yang anda pilih.

5. Dirt Rally

  • Harga : Rp 78.000

Jika anda masih belum memainkan salah satu game terbaik dari tahun 2015 ini, maka anda bisa mencobanya hari ini dengan penawaran harga yang sangat murah untuk dicapai, namun dalam jangka waktu sekitar 30 jam dari sekarang. Racing video game ini akan menawarkan berbagai hal yang sangat menantang untuk dicoba, bahkan ia masih memberikan permainan yang sangat realistis untuk sebuah video game. Setiap pemain akan merasakan bagaimana sensasi balapan rally yang sebenarnya pada game ini.

Dalam game ini, kita akan bersaing dalam event stage berjangka waktu di lapangan aspal dan off-road dalam berbagai kondisi cuaca. Pada awal rilis, game ini menampilkan 17 mobil, 36 tahapan dari tiga lokasi dunia nyata – Monte Carlo, Powys dan Argolis – dan fitur multiplayer untuk lokasi asinkron. setiap track berkisar antara 4 sampai 16 km. Update  selanjutnya menambahkan tiga lokasi lagi dalam bentuk Baumholder, Jämsä dan Värmland, serta mode rallycross dan player versus player multiplayer.

Nah, itu dia 5 pilihan game terbaik dibawah harga 200 ribuan yang bisa anda dapatkan hari ini. Beberapa permainan mungkin sudah dirilis beberapa tahun lalu, namun ia masih memberikan pengalaman terbaik hingga hari ini, apalagi pihak pengembang masih mendukung penuh pilihan game ini sehingga kita bisa merasa tenang dengan komunitas yang cukup besar serta update yang bisa menawarkan berbagai prbaikan serta fitur baru dimasa depan.

 Baca Juga :



Comments