AMD Bagi-Bagi Game Secara Gratis Lewat Program AMD4U

AMD Bagi-Bagi Game Secara Gratis Lewat Program AMD4U

AMD tampaknya ingin memastikan penggemar setia mereka untuk selalu memiliki sesuatu yang unik agar bisa dimainkan dengan perangkat terbaru mereka. Hadirnya Program AMD4U yang baru merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka, dimana mereka bermitra dengan penerbit Square Enix yang secara eksklusif menampilkan game “Collective”. Intinya, orang-orang yang membeli dan mendaftarkan perangkat mereka yang memenuhi syarat tertentu bisa mendapatkan game secara “gratis” sampai tiga game termasuk Tokyo Dark  dan Black the Fall.

Ada dua manfaat yang hadir dari hal tersebut, pertama : tentunya anda akan mendapatkan permainan yang unik secara “gratis” yang diberikan secara percuma dari pengembang. Kedua,  kartu grafis dan pengembang yang lebih kecil akan mendapatkan barang dagangan mereka di depan audiens baru yang mungkin saja akan membuka kesempatan baru yang lebih luas.

Walaupun permainan indie kadangkala tidak cenderung menempatkan kartu grafis untuk diujicobakan seperti permainan khas permainan, tetapi setidaknya ini menawarkan pengalaman yang tidak biasa anda hadapi dengan harga tarif AAA dengan anggaran yang cukup tinggi. Kita hanya harus menunggu dan melihat bagaimana semua eksperimen ini diputar.

Sebenarnya ada tiga pilihan lain selain pilihan  3 permainan dari Square Enix Collective (dengan nilai sekitar sekitar 540 ribu rupiah) ketika kita membeli perangkat dari AMD yang memenuhi syarat(bukan hanya GPU saja), yakni anda juga bisa memilih untuk berlangganan secara gratis hingga 2 bulan untuk Adobe® Creative Cloud® (dengan nilai sekitar 1.3 juta) atau berlangganan gratis selama 3 bulan untuk Adobe® Creative Cloud® Photograph plan.

Mari kita lihat apa yang dimaksud dengan semua ini

Adobe Creative Cloud

Adobe Creative Cloud akan memberi kita  keseluruhan koleksi 20+ aplikasi kreatif desktop dan mobile Adobe, mulai dari yang paling penting seperti Adobe Photoshop CC dan Illustrator CC hingga alat terbaru yang cukup inovatif seperti Adobe Experience Design (Beta).

Square Enix

Sebagai salah satu penerbit game terbesar di dunia, Square Enix tampaknya bekerja dengan beberapa tim indie terbaik, menyoroti permainan terbaru, kreativitas, dan inovasi baru yang bisa didatangkan ke PC anda dengan hardware pilihan terbaik dari AMD.

Adobe Creative Cloud Photography Plan

Adobe Creative Cloud Photography Plan ini mencakup Adobe Photoshop® CC dan Lightroom® dimana ini akan mempermudah pengorganisasian, peningkatan, dan berbagi foto anda seperti pro di desktop, web, atau perangkat seluler.

Anda bisa memeriksa kelayakan apakah sistem anda telah memenuhi syarat dari penawaran promosi AMD dengan pergi ke situs www.amd4u.com dan periksa apakah sistem anda telah memenuhi persyaratannya. Program ini sebenarnya telah dimulai pada bulan juni yang lalu, namun masih akan berjalan hingga bulan desember 2017.



 Baca Juga :

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “AMD Bagi-Bagi Game Secara Gratis Lewat Program AMD4U

Comments are closed.