Segala Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Call Of Duty : WWII

Segala Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Call Of Duty : WWII

Activision tampaknya akan membuat beberapa perubahan yang cukup signifikan pada mode multiplayer untuk game terbaru yang akan hadir bulan november mendatang, yakni Call Of Duty : WWII , dimana perubahan tersebut akan mencakup juga fitur sosial baru dan perombakan total fasilitas dan sistem kelas.

Mereka memberikan keterangan tersebut selama diskusi liveestest dan panel di E3 minggu lalu, dimana para pengembang dari Sledgehammer Games membahas secara detail tentang beberapa perubahan yang telah dilakukan selama ini untuk game Call Of Duty : WWII terbaru. Sledgehammer akan mengambil Call of Duty dari masa depan dan kembali ke akar gameplaynya asli, dimana anda tidak akan melihat lagi tembok yang berjalan, dorongan jetpack, atau senjata energi yang super canggih. Jadi, inilah apa yang nantinya akan terjadi pada game ini.

Cara baru yang menyenangkan lewat pengalaman sosial yang baru

Call Of Duty : WWII

Anda bisa mengharapkan cara baru untuk berinteraksi dengan pemain lain pada Call of Duty: WWII. Selama diskusi panel panel E3 Coliseum, perancang multiplayer, Greg Reisdorf menjelaskan bahwa akan ada pengalaman sosial baru dari Call of Duty, yang disebut Markas Besar atau Headquarters. Anda bisa menguji senjata dengan Range fire, menantang pemain hingga duel 1v1 di pit, dan banyak lagi.

Call of Duty®: WWII – Multiplayer Reveal Trailer

Markas Besar ini akan menjamu hingga 48 pemain sekaligus, dan ruang sosial baru tersebut bisa menjadi tempat nongkrong sambil menunggu pertandingan dimulai.

Perang berbasis obyektif

Rekaman multiplayer yang diperlihatkan di E3 sebagian besar diatur dalam mode asimetris baru yang berbasis pada permainan, yang disebut War. Modus baru ini menawarkan tank dan kerja tim dalam skala lebih besar daripada sebelumnya yang belum pernah ada di Call of Duty. Anda bisa memulai sebagai kekuatan Sekutu atau Axis untuk menyelesaikan serangkaian misi yang berbeda, baik sebagai penyerang atau pembela. Setelah bermain sebagai salah satu faksi, anda bisa beralih ke sisi lain dan mengalami mode yang berbeda di medan perang.




Perubahan yang benar-benar berbeda

Saat anda akan memilih “Create-A-Class” untuk pemuatan senjata yang sesuai dengan Divisi masing-masing, anda akan melihat banyak perubahan yang cukup drastis. Setelah masuk ke Markas Besar saat memilih mode Multiplayer, anda akan “mendaftar”  salah satu dari lima Divisi, dimana masing-masing memiliki persenjataan sendiri, yakni :

  • Infantry: Assault rifle
  • Airborne: Submachine gun
  • Armored: Light machine gun
  • Mountain: Sniper rifle
  • Expeditionary: Shotgun

Sledgehammer telah mengkonfirmasi bahwa kita masih bisa menyesuaikan kelas senjata agar sesuai dengan gaya permainan Anda, meskipun adanya fitur Create-A-Class.

Sistem Perks tidak disebut lagi

Perks telah ada sejak Call of Duty: Modern Warfare, tapi Call of Duty: WWII akan mengganti sistem perkenalan dengan Basic Training dan The New Division. Walaupun terdengar membingungkan, tapi Basic Training pada dasarnya hanyalah sebuah sistem yang dirubah yang terkait dengan lima Divisi. Progresi dengan Basic Training akan membuka kemampuan, yang bisa digunakan di Divisi manapun yang nantinya anda pilih.  

Call Of Duty : WWII

Selain kemampuan Basic Training, masing-masing Divisi memiliki keahlian tersendiri yang lebih atau dapat ditingkatkan dengan tantangan dan kemajuan pada Divisi Training. Misalnya, jika Anda terdaftar di Divisi mountain, kemampuan unik yang bisa anda tingkatkan hanya akan tersedia untuk digunakan pada Divisi tersebut.


 Baca Juga : 

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com