Bersiap-siaplah Menghadapi Tantangan Baru Pada Game The Evil Within 2

Bersiap-siaplah Menghadapi Tantangan Baru Pada Game The Evil Within 2

Jika anda pecinta game-game horor, maka bersiap-siaplah untuk menghadapi sesuatu yang lebih mengerikan dibanding sebelumnya, karena segala fitur ini akan kembali di bulan Oktober dengan hadirnya The Evil Within 2.

Sekilas kita akan melihat judul terbaru dari pengembang Tango Gameworks pada acara  Bethesda’s E3 Showcase di Los Angeles malam kemarin dimana game ini diperkenalkan Dalam perjalanan yang lebih mengerikan, anda harus menemukan putri Anda yang bernama Lily, dimana ia diduga telah meninggal. Sebagian besar permainan berlangsung pada dimensi lain yang disebut Union, yang juga menghadirkan alam pikiran Lily sebagai inti dari pusatnya, dan tempat tersebut lebih spesifikinya disebut The Core.




The Evil Within, dimana seri sebelumnya dikenal sebagai Psycho Break di Jepang merupakan video game horor survival ketiga yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini kini menghadirkan seri kedua yang disutradarai oleh pencipta game horor lain yang terkenal, yakni seri Resident Evil, yakni Shinji Mikami.

Permainan ini berpusat pada protagonis Sebastian Castellanos saat ia ditarik melalui dunia terdistorsi yang penuh dengan lokasi mimpi buruk dan makhluk mengerikan. Anda akan bermain dalam perspektif orang ketiga, dimana nantinya anda akan melawan mimpi buruk seperti musuh, termasuk atasan. Dan untuk menghadapinya, anda akan menggunakan senjata api dan senjata jarak dekat, melalui berbagai level, menghindari perangkap, menggunakan fitur stealth, dan menemukan berbagai barang koleksi.

Kisah single-player disusun dalam berbagai chapter tertentu , dimana setiap pemain harus bisa menyelesaikan misi tersebut agar bisa terus maju melalui ceritanya. Permainan ini diciptakan  dari perspektif orang ketiga di mana perburuan untuk persediaan dan belajar kapan harus melawan atau lari merupakan faktor kunci dalam bertahan dari setiap bahaya yang dihadirkan. Bahaya yang akan dihadirkan bervariasi seperti, perangkap beruang, jebakan kawat berduri, bom, dan jebakan paku. Lalu anda juga akan berhadapan dengan berbagai musuh kuat seperti  ‘The Haunted’, musuh yang paling umum pada game ini, kemudian ada ‘Reborn Laura’, makhluk berambut panjang, berambut panjang dan akan membuat bulu kuduk anda merangkak, selain itu juga ada  Ruvik, antagonis utama permainan; ‘The Keeper’, humanoid besar dengan tampilan  kepala yang menggunakan palu pelunak daging besar; Dan ‘Sadist’, humanoid besar yang mengenakan topeng logam berduri di wajahnya, memegang gergaji mesin dan berlumuran darah. Semua musuh-mush yang akan dihadirkan akan menantang setiap pemain dengan berbagai karakter unik dan cukup mengerikan.

Anda sebagai Sebastian Castellanos, perlu memanfaatkan lingkungan dan hal-hal yang mungkin anda temukan agar bisa bertahan. Karena dunia permainan dapat berubah tergantung bagaimana jalannya skrip juga hasil tindakan pemain bisa berbeda, mengubah lokasi dan menciptakan jalur baru atau teleporting pemain ke area baru. Castellanos harus menggunakan barang medis untuk memulihkan kesehatan; Beberapa item ini menyebabkan efek halusinogen sementara. Dengan mengumpulkan botol ‘Green Gel’ yang tersembunyi di seluruh permainan, pemain dapat meningkatkan kemampuan Castellanos. Hasilnya, anda bisa memiliki lebih banyak amunisi, stamina ekstra, dan kesehatan tambahan dalam beberapa upgrade.

The Evil Within 2 Announcement Trailer



Beberapa gameplay yang kita lihat bukan untuk menjadi kita tak berdaya. Jika anda melihat trailer diatas secara penuh, maka setidaknya anda akan melihat berbagai fitur yang cukup mengerikan seperti mayat mati, makhluk yang bergerak cepat, dan gerombolan mayat hidup yang terbakar. Ini penuh dengan pemandangan yang menakutkan dan ketakutan dari semua bahaya yang akan dihadirkan pasti akan membuat Anda terjaga sepanjang malam. Game ini bisa dengan mudah memberikan tantangan tersendiri, sementara disisi lain juga anda akan merasa ketegangan yang cukup berarti saat akan menghadapai Halloween dimana game ini dirilis. Ya, game The Evil Within 2 keluar tepat, pada hari Jumat, 13 Oktober 2017. Game ini akan dirilis di seluruh dunia untuk platform PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Microsoft Windows.

 Baca juga :

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com