Cara Untuk Membuka dan Mengaktifkan “God Mode” Pada Windows 10

Cara Untuk Membuka dan Mengaktifkan “God Mode” Pada Windows 10

God Mode , istilah tujuan umum untuk kode curang dalam video game yang membuat pemain tak terkalahkan tidak hanya hadir dalam aplikasi permainan, tapi juga hadir dalam Windows 10. Tapi tunggu dulu, ini bukan dimaksudkan untuk kode curang dalam gaming seperti yang hadir dalam pikiran anda sekarang.




Maksudnya adalah sebuah folder legendaris yang tersembunyi di Windows 10, dimana ia bisa memberikan akses cepat ke banyak pengaturan berguna di satu tempat. Dan ini disebut folder “God Mode” yang mampu menyediakan link ke berbagai alat administrasi dan tweak pada Windows. Folder ini juga sebenarnya sudah ada sejak lama pada versi Windows sebelumnya, dan hidup dengan baik tanpa banyak orang yang mengetahuinya. Penasaran dengan folder ini, berikut adalah cara untuk mengaktifkan Folder “God Mode” di Windows 10 :

  • Pertama, klik kanan pada tempat dimana saja di area desktop dan pilih New> Folder untuk membuat folder baru.

God mode

  • Beri nama folder sesuai dengan deskripsi ini: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} (Lengkap dengan tanda kurung sebelum dan sesudah tulisan tersebut) Catatan : anda dapat mengganti teks “GodMode” dengan teks sesuai yang anda inginkan, seperti  seperti “JediMode” atau “NinjaMode“.

God mode

  • Setelah itu, bukalah folder GodMode dan anda sekarang bisa mengakses lebih dari 260 perintah, dari alat-alat administratif alat cadangan untuk opsi internet dan pengaturan penting lainnya.

God mode

  • Anda juga dapat drag dan drop salah satu perintah dari folder GodMode anda ke desktop sebagai akses cepat yang berguna ketika anda mengalami masalah.





Nah, itu dia tutorial kali ini, semoga bisa berguna bagi anda. Jika anda memiliki kesulitan tentang apa saja, boleh ceritakan pengalaman kesulitan anda dibawah ini, mungkin kami bisa membantu.

Baca juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com