- Games, Gaming Gear, Hardware, Serba-serbi

Mavericks: Proving Grounds Siap Menjadi Game Battle-Royale Unggulan

Mavericks: Proving Grounds – PUBG dan Fortnite mungkin memiliki masalah dalam urusan hak cipta, namun game dengan jenis Battle-Royale akan terus berkembang dengan fitur yang jauh lebih baik lagi. Dan hal tersebut bisa dibuktikan dengan kehadiran Mavericks: Proving Grounds, game aksi terbaru battle-royale shooter dari Automaton yang siap menjadi salah satu unggulan dari jenis game tersebut.

Ketika seri PUBG dan Fortnite hanya mampu berdiri hingga 100 pemain sekaligus dalam satu pertandingan, Mavericks: Proving Grounds tampaknya akan memberikan jenis permainan jauh lebih besar hingga 1000 player di medan perang secara bersamaan, bahkan ukuran peta yang dihadirkan bisa memiliki luas hingga 16km. Game battle-royale shooter tampaknya akan melangkah kedepan jauh lebih ambisius, dan salah satunya adalah game ini.

Baca juga : Cyberpunk 2077, Game RPG Terbaru Dari CD Projekt

Mavericks : Proving Grounds, Apa Yang Kami Ketahui

Ukuran peta dan jumlah pemain tampaknya bukan satu-satunya hal yang membuat proyek itu ambisius. Automaton bahkan berencana untuk menggabungkan banyak elemen yang akan mengubah cara para pemain veteran BR dalam memainkan peranan.

Contohnya, tekstur bangunan yang bisa dirusak akan terasa jauh lebih nyata, termasuk fitur api yang lebih realistis dan bisa menyebar. Pemain juga akan meninggalkan jejak kaki, selongsong peluru, dan peralatan kesehatan yang telah habis dipakai di jalur mereka yang dapat dilacak oleh pemain lain. Mereka juga menghadirkan satwa liar yang berkeliaran di sekitar dan dapat ketakutan, sehingga menyebabkan gangguan atau mengungkapkan lokasi musuh yang sembunyi-sembunyi. Bahkan, pengembang juga berencana untuk menghadirkan memiliki siklus siang-malam yang akan memaksa pemain untuk bisa beradaptasi dengan kondisi pencahayaan yang berbeda.

Semua ini terdengar bagus di atas kertas, tetapi sepertinya banyak sekali yang harus dilakukan oleh calon pemain, seperti pilihan hardware lama tentu tidak akan berlaku untuk game ini. Dan untuk alasan inilah Automaton pertama-tama akan menguji perairan dalam beta dengan pertandingan terbatas hingga 200 hingga 400 player. Hingga akhirnya, mereka akan menggabungkan 1.000 pemain dengan lima orang tim.

Seperti PUBG dan Fortnite, Mavericks akan memiliki area pementasan di mana pemain dapat meningkatkan senjata dan menyesuaikan avatar mereka. Namun, tidak seperti kompetisinya, area ini akan jauh lebih luas. Ini akan menjadi sebuah kota bernama The Capital yang digambarkan sebagai “dunia yang terbuka ” dengan bank, toko, rumah lelang, dan NPC yang dapat memberikan quest kepada para pemain. Namun, Automaton belum memberikan secara spesifik tentang apa yang harus dilakukan oleh pencarian ini.

Jadi, Kapan Game ini Dirilis

Kami belum mengetahui secara pasti tanggal rilis game tersebut, namun yang pasti mereka memberikan sedikit petunjuk kepastian tahun ini. Hanya saja, saat ini game tersebut akan memiliki fitur closed beta yang dijadwalkan siap hadir pada tanggal 18 Agustus 2018. Jadi, kamu bisa mendaftar game tersebut versi beta untuk mengetes seberapa hebat game tersebut, termasuk juga dari sisi minusnya.

Game ini mungkin hadir secara gratis, namun Automaton juga menawarkan subscriptions yang istimewa, dengan beberapa akses spesial. Kamu bisa mulai berlangganan dengan kisaran harga sekitar $ 60 per tahun atau sekitar 800 ribuan.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat