ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

ASUS telah meluncurkan Vivobook S 15 (S5507), Copilot+ PC pertama yang menawarkan fitur AI canggih di Windows 11. Ada banyak hal yang menarik dan bisa membuat laptop ini istimewa bagi pengguna.

Berikut poin-poin utama yang membuat laptop tersebut layak untuk dipertimbangkan ketika sudah tersedia.

Baca juga: Rekomendasi 10 GPU Terbaik Tahun 2024: Buyer’s Guide

1. Incredible AI Power

  • Snapdragon® X Elite: Ditenagai oleh platform Snapdragon® X Elite dengan NPU terintegrasi Qualcomm® Hexagon™, menawarkan performa neural engine hingga 45 TOPS.
  • Windows Studio Effect: Kamera dengan AI untuk deteksi keberadaan, background blur, gaze correction, dan auto-frame.
  • Story Cube: Aplikasi AI untuk manajemen aset digital yang cerdas.

2. Incredible Portability

  • Ringan dan Tipis: Berat hanya 1,42 kg dan ketebalan 14,7 mm.
  • Baterai Tahan Lama: Kapasitas 70 Wh yang tahan hingga 18 jam, dilengkapi teknologi fast charging.
  • Tombol Copilot: Akses cepat ke fitur asisten AI Windows 11.

3. Incredible Connectivity

  • WiFi 7: Kecepatan hingga 5,8 Gbps berkat Qualcomm FastConnect™ 7800.
  • Port Lengkap: Dua port USB4 Type-C, dua port USB 3.2 Gen 1 Type-A, satu port HDMI 2.1, satu microSD card reader, dan satu combo audio jack.

4. Incredible Audiovisuals

  • Layar ASUS Lumina OLED: 15,6-inci beresolusi 3K dengan refresh rate 120Hz dan color gamut 100% DCI-P3.
  • Audio Premium: Sistem audio dari Harman Kardon dan Dolby Atmos® untuk suara yang lebih kaya dan detail.

ASUS berkolaborasi dengan Microsoft dan Qualcomm untuk menghadirkan inovasi ini, memperkenalkan era baru dalam personal computing. ASUS Vivobook S 15 adalah laptop pertama dengan Copilot in Windows, Recall, dan Cocreator yang memanfaatkan AI berbasis on-device dan cloud-based.

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Apa itu Copilot+ PC?

Copilot+PC adalah PC Windows generasi terbaru, yang dirancang untuk menjadi mesin tercepat dan paling cerdas di pasar. Mereka dibuat dengan silikon baru yang kuat yang dapat menangani lebih dari 40 triliun operations per second (TOPS), memungkinkan tingkat kinerja dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

ASUS Vivobook S 15: Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Copilot+PC lebih dari sekadar komputer canggih; mereka adalah pendamping cerdas yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menjadikan pengalaman komputasi pengguna lebih intuitif dan efisien. Dengan kekuatan pemrosesan yang luar biasa, model AI yang canggih, dan masa pakai baterai sepanjang hari, PC-PC ini menetapkan standar baru tentang komputer pribadi.

Segera Hadir di Indonesia

Vivobook S 15 (S5507) akan segera tersedia di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi ASUS atau dapatkan notifikasi peluncurannya di siniDengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, ASUS Vivobook S 15 (S5507) siap membawa pengalaman komputasi personal ke level berikutnya.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com