BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A750 OC

BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A750 OC

BIOSTAR baru saja mengumumkan peluncuran kartu Grafis Intel Arc A750 OC, menandai tonggak penting dalam dunia komputasi. Dirancang untuk memenuhi permintaan para pembuat konten dan gamer profesional, Arc A750 OC diklaim siap untuk merevolusi dunia game dengan fitur-fitur mutakhir dan kinerja yang tak tertandingi.

Baca juga: ASRock A620M-HDV/M.2: Motherboard A620 Paling Terjangkau

Kartu grafis Arc A750 OC menawarkan serangkaian spesifikasi yang mengesankan, termasuk 28 Xe-Core dan kecepatan jam grafis 2200 MHz, memperkuat statusnya sebagai pembangkit tenaga listrik di pasar. Didukung oleh memori GDDR6 sebesar 8 GB yang beroperasi pada kecepatan sangat tinggi 16 Gbps dan memanfaatkan antarmuka memori 256-bit, kartu grafis ini memastikan transfer data dan efisiensi pemrosesan yang lancar.

BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A750 OC

Efisiensi berpadu dengan inovasi dengan desain kipas ganda Arc A750 OC yang ramping, memberikan kemampuan pendinginan yang kuat bahkan di bawah beban kerja yang paling menuntut. Memanfaatkan antarmuka PCIe 4.0 x16, pengguna dapat merasakan peningkatan kecepatan transfer data dan bandwidth, ditambah dengan peningkatan kompatibilitas ke belakang.

BIOSTAR Luncurkan Kartu Grafis Intel Arc A750 OC

Arc A750 OC menawarkan pilihan output serbaguna, termasuk 3x DisplayPort 2.0 dan 1x HDMI 2.0, yang mampu mendukung tampilan resolusi tinggi hingga 7680×4320@ 60 Hz. Dirancang untuk sistem dengan PSU 650 W, kartu grafis ini mengintegrasikan fungsi BIOSTAR canggih seperti Digital PWM dan teknologi Dr. MOS untuk mengoptimalkan efisiensi sistem dan kinerja termal.

Selain itu, komitmen BIOSTAR terhadap daya tahan dan keandalan terlihat melalui fitur-fitur seperti Perlindungan Besi dan Konduktivitas Termal Terbaik, yang memastikan pembuangan panas dan umur panjang yang unggul, bahkan selama sesi permainan yang intens atau tugas komputasi AI.

Kartu grafis BIOSTAR Intel Arc A750 OC melayani beragam audiens, termasuk gamer, pembuat konten, dan penggemar teknologi, yang mencari performa tingkat atas tanpa mengorbankan kualitas. Dengan teknologi Intel Arc sebagai intinya dan reputasi keunggulan BIOSTAR, Arc A750 OC siap untuk menetapkan standar baru dalam industri.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com