Thermaltake Tower 200 Bubble Pink, Mini-ITX Yang Dukung RTX 4090

Thermaltake Tower 200 Bubble Pink, Mini-ITX Yang Dukung RTX 4090

Merek PC DIY terkemuka, Thermaltake, telah memperkenalkan The Tower 200 Bubble Pink Mini Chassis yang dinamis, menambahkan percikan warna pada seri ikoniknya. Sebagai casing Mini-ITX, seri Tower 200 tetap menonjol dengan kompatibilitas GPU 4090 yang luar biasa, desain vertikal klasik, dan kemampuan pendinginan terbaik.

Edisi Bubble Pink baru bergabung dengan palet warna seri ini, yang kini menampilkan Black, Snow, Turquoise, Racing Green, Matcha Green, dan Bumblebee.

Baca juga: ASUS Zenbook DUO (UX8406): Laptop Layar Ganda Yang Didukung AI

1. Esensi Musim Semi dalam Warna Pink & Biru Muda

Saat musim pembaruan berlangsung, Thermaltake menghadirkan The Tower 200 Bubble Pink, edisi khusus yang merangkul suasana musim semi yang semarak. Sasis kompak mengusung esensi gelembung, melambangkan vitalitas dan impian.

Thermaltake Tower 200 Bubble Pink

Meski berukuran mungil, The Tower 200 Bubble Pink menampung kartu grafis hingga 380 mm, termasuk GPU 4090 terbaru, dan catu daya hingga 220 mm, memastikan kompatibilitas dengan komponen kelas atas.

Interior The Tower 200 Bubble Pink menampilkan elemen biru muda yang menyegarkan, mencerminkan warna gelembung dan menandakan kinerja pendinginan yang luar biasa. Dilengkapi dengan dua kipas CT140 pra-instal di bagian atas dan belakang, sasis ini mendukung hingga enam kipas 120/140 mm atau radiator 280 mm di sebelah kanan, memberikan solusi termal yang efektif untuk kinerja sistem yang optimal.

Thermaltake Tower 200 Bubble Pink

2. Kit Panel LCD

Tingkatkan daya tarik visual The Tower 200 Bubble Pink dengan memilih Kit Panel LCD yang dijual terpisah. Dengan Layar LCD 3,9″, pengguna dapat menampilkan informasi komponen secara real-time dan mengunggah gambar atau GIF khusus melalui perangkat lunak TT RGB Plus 2.0, menciptakan pengaturan yang interaktif dan menyenangkan secara visual.

Thermaltake Tower 200 Bubble Pink

3. Fitur dan Fungsi

  • Kompatibilitas GPU 4090: Tower 200 Bubble Pink dengan mudah mengakomodasi kartu grafis performa tinggi terbaru, termasuk GPU 4090, dengan dukungan GPU hingga panjang 380 mm.
  • Desain Vertikal Klasik: Mempertahankan desain bodi vertikal yang ikonik, sasis ini mengoptimalkan ruang secara efisien dalam pengaturan game dan ruang kerja.
  • Pendinginan Luar Biasa: Meskipun ukurannya ringkas, casing ini mendukung radiator hingga 280 mm di sebelah kanan, memastikan kinerja pendinginan yang unggul. Dua Kipas Pendingin PC CT140 sudah terpasang untuk aliran udara yang efisien.
  • GPU Stabilizer: Sasis dilengkapi penstabil GPU untuk mengamankan kartu grafis, mencegah goyangan saat digunakan atau dibawa.
  • Dismantlable Modular Design (DMD): Menyederhanakan pemasangan, DMD memungkinkan akses mudah ke semua sudut dan celah, sehingga menghilangkan tantangan pemasangan.

4. Dukungan Perangkat Keras dan Konektivitas

Dua kipas CT140 pra-instal memberikan aliran udara besar, memastikan kinerja pendinginan luar biasa dan menjaga suhu internal tetap rendah. Kemudian ada filter kipas yang dapat dilepas di bagian belakang, sisi dalam, dan lapisan bawah bagian dalam menawarkan perlindungan debu yang sangat baik, menciptakan lingkungan bebas debu.

Thermaltake Tower 200 Bubble Pink

Untuk port I/O, Panel atas dilengkapi satu USB 3.2 (Gen 2) Type-C dan dua port USB 3.0 untuk akses mudah.

Sasis Mini Tower 200 Bubble Pink adalah perpaduan fungsionalitas dan estetika, menawarkan solusi ringkas namun kuat untuk pengaturan Mini-ITX. Dengan eksterior berwarna merah jambu yang berani, The Tower 200 Bubble Pink memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya khas mereka sambil menikmati dukungan perangkat keras tingkat atas dan efisiensi pendinginan.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com