GIGABYTE Luncurkan AORUS 16X: Laptop Gaming AI 16 Inci yang Revolusioner

GIGABYTE Luncurkan AORUS 16X: Laptop Gaming AI 16 Inci yang Revolusioner

GIGABYTE secara resmi merilis AORUS 16X yang sangat dinantikan, sebuah laptop gaming AI 16 inci inovatif yang menetapkan standar baru dalam kinerja dan inovasi. Dengan fitur-fitur mutakhir seperti prosesor Intel Core generasi ke-14 HX terbaru, GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 40 series, dan teknologi GIGABYTE AI Nexus, AORUS 16X dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

Laptop gaming andalan terbaru ini juga mengusung inovasi yang telah dipatenkan, antara lain desain Bezel Super-slim 4 sisi, Dolby Atmos, Dolby Vision, serta sertifikasi kenyamanan mata dan akurasi warna.

Baca juga: Thermaltake Tower 200 Bubble Pink, Mini-ITX Yang Dukung RTX 4090

Fitur Utama AORUS 16X

AORUS 16X ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 14900HX terbaru dan kartu grafis khusus NVIDIA GeForce RTX 4070, memberikan kinerja luar biasa untuk bermain game dan tugas kreatif.

GIGABYTE Luncurkan AORUS 16X

Dukungan Teknologi Optimus Tingkat Lanjut NVIDIA. Peralihan mulus antara grafis terintegrasi dan khusus untuk kinerja optimal, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Kehadiran teknologi Pendinginan Infinity WINDFORCE menampilkan desain Icy Touch dan Pendinginan 0dB, teknologi pendinginan canggih secara efisien menghilangkan panas selama beban berat sekaligus menjaga lingkungan bebas kebisingan selama beban rendah.

GIGABYTE Luncurkan AORUS 16X

GIGABYTE AI Nexus membawa hal baru, termasuk utilitas AI Power Gear, AI Boost, dan AI Generator, yang meningkatkan kinerja dan efisiensi di berbagai tugas. Kunci Copilot menawarkan akses cepat ke Copilot Microsoft di Windows untuk bantuan AI yang lancar.

Desain & Daya Tahan

Laptop gaming ini menawarkan rasio body-to-screen 91% dan desain Bezel Super tipis 4 sisi yang dipatenkan, menciptakan suasana trendi. Bilah lampu RGB dan AORUS Beacon meningkatkan daya tarik estetika laptop.

GIGABYTE Luncurkan AORUS 16X

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 99Wh dan dukungan pengisian cepat PD 3.0 untuk produktivitas dan sesi bermain game tanpa gangguan.

Untuk informasi lebih lanjut dan menjelajahi detail produk AORUS 16X secara lengkap, kunjungi halaman . GIGABYTE terus mendefinisikan ulang laptop gaming, menghadirkan teknologi dan kinerja mutakhir bagi para penggemar game.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com