GOG & CD Projekt RED Umumkan Migrasi Akun Mulai Bulan Depan

GOG & CD Projekt RED Umumkan Migrasi Akun Mulai Bulan Depan

Dalam pengumuman baru-baru ini, CD PROJEKT RED dan GOG telah memberi tahu pengguna tentang transisi yang akan datang dalam sistem akun mereka. Konsolidasi tersebut, yang berlaku mulai 5 Maret 2024, melibatkan migrasi fitur online, termasuk Cross Progression dan My Rewards, ke sistem akun CD PROJEKT RED yang baru.

Baca juga : Mengurai Daya Tahan SSD: Strategi Untuk Memantau Umur

Jadi, Mulai 5 Maret 2024, CD PROJEKT RED memperkenalkan sistem akun baru untuk menyederhanakan fitur dan layanan online di game mereka. Migrasi ini melibatkan transfer tata kelola data pribadi, termasuk alamat email dan nama pengguna, dari sistem akun GOG ke sistem akun CD PROJEKT RED.

Pengguna tidak perlu melakukan tindakan apa pun karena akun CD PROJEKT RED baru akan dibuat secara otomatis berdasarkan informasi Akun GOG yang ada. Akun baru akan menggunakan alamat email yang sama dengan Akun GOG, diklaim bisa memastikan transisi yang lancar tanpa gangguan pada layanan.

Pengguna yang sudah login ke game CD PROJEKT RED akan tetap login selama perubahan sistem akun. Transisi ini tidak akan memengaruhi akses ke game atau progres dalam game. CD PROJEKT S.A. akan menjadi pengontrol data data pribadi yang terkait dengan akun CD PROJEKT RED setelah migrasi. Transfer data didasarkan pada kepentingan yang sah untuk menjamin kelangsungan layanan online CD PROJEKT RED.

Sedangkan untuk akun GOG dan semua pembelian yang dilakukan di GOG.com tetap tidak terpengaruh oleh migrasi ini. Sistem akun GOG akan terus digunakan untuk situs web GOG.com dan aplikasi GOG Galaxy.

Pengguna memiliki opsi untuk tidak ikut serta dalam proses pembuatan akun CD PROJEKT RED jika mereka tidak ingin melakukan migrasi. Memilih untuk tidak ikut serta akan mengakibatkan hilangnya akses ke Cross Progression, My Rewards, dan RED Forums, dan data yang terhubung akan dihapus secara permanen.

Saat CD PROJEKT RED dan GOG memulai migrasi sistem akun ini, pengguna dapat yakin bahwa pengalaman bermain game mereka tetap menjadi yang terdepan. Dengan memberikan kejelasan mengenai proses, tata kelola data, dan langkah-langkah privasi, tim bertujuan untuk memfasilitasi transisi yang lancar bagi pengguna sekaligus memastikan kelangsungan layanan online.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com