Sony Umumkan Paket Bundle PlayStation 5 FINAL FANTASY XVI

Sony Umumkan Paket Bundle PlayStation 5 FINAL FANTASY XVI

Buat kalian yang berencana akan membeli konsol PS5 dan ingin opsi yang lebih istimewa, kabar baik nih. Sony baru saja mengumumkan paket “PlayStation®5 Console FINAL FANTASY XVI Bundle” dengan dua pilihan yang akan disediakan produsen.

PS5 Digital Edition Bundle akan tersedia dengan harga retail yang disarankan (SRP) sebesar Rp 9.079.000 dan PS5 dengan hard disk Ultra HD Blue-ray™ akan tersedia dengan harga Rp 10.579.000.

Baca juga : AMD Umumkan Prosesor Terbaru Ryzen Z1 & Ryzen Z1 Extreme

Setiap jenis bundel mencakup konsol PlayStation®5 (PS5™) (versi Digital atau versi disk drive), Pengontrol Nirkabel DualSense™, perangkat lunak PS5 Kartu Voucher Final Fantasy XVI *1. Bundel akan tersedia di Dealer Resmi PlayStation®, Toko Sony, dan pengecer resmi pada 22 Juni 2023 dan seterusnya.

Sony Umumkan Paket Bundle PlayStation 5 FINAL FANTASY XVI

Edisi bundle ini bisa cukup menarik untuk diungkap, karena selain juga dilengkapi dengan paket bundle game FINAL FANTASY XVI, kemasan yang hadir juga terlihat lebih mencolok. Dimana itu di isi dengan tema bawaan dari game itu sendiri.

Bicara tentang FINAL FANTASY XVI, game ini akan menjadi entri mandiri ke-16 dalam seri Final Fantasy yang legendaris menandai giliran yang lebih gelap untuk franchise RPG, dengan kisah balas dendam yang rumit, perebutan kekuasaan, dan tragedi yang tak terhindarkan.

FINAL FANTASY XVI menata ulang panggilan ikonik seri ini sebagai Eikons. Makhluk mematikan ini bertempat di dalam Dominan, pria dan wanita yang mewarisi kekuatan besar mereka saat lahir – suka atau tidak suka.

Eikon adalah makhluk paling kuat di Valisthea, tanah tempat enam alam kuat muncul berkat kekuatan Mothercrystals. Aether yang disediakan oleh pegunungan kristal yang menjulang tinggi ini memiliki kekuatan sihir yang memungkinkan negara-negara ini berkembang selama bertahun-tahun — tetapi sekarang Blight misterius mengancam untuk mengganggu aliansi mereka yang tidak nyaman.

Cari tahu lebih lanjut tentang game ini disini. Konsol PlayStation 5 sekarang tersedia di semua toko pengecer resmi dan Bundel FINAL FANTASY XVI PlayStation®5 beserta game FINAL FANTASY XVI akan dirilis pada 22 Juni 2023.

Product Name PlayStation®5 Digital Console FINAL FANTASY XVI Bundle
Release Date 22nd June 2023
SRP IDR 9,079,000
Content  PS5 Digital Console x 1

 DualSense Wireless Controller x 1

 Base x 1

 HDMI™ cable x 1

 AC power cord x 1

 USB cable x 1

 Printed materials x 1

 ASTRO’s PLAYROOM (Pre-installed game) x 1

 PS5 “Final Fantasy XVI” voucher card (English/Chinese/Korean) *1 x 1

 Includes the following Digital bonus items: “Braveheart” Weapon, Gil-boost Accessory “Cait Sith Charm”, Exp-boost Accessory “Scholar’s Spectacles” (Digital bonus items may be available for purchase at a later date.)

 

Product Name PlayStation®5 Console FINAL FANTASY XVI Bundle
Release Date 22nd June 2023
SRP IDR 10,579,000
Content PS5 Console with Ultra HD Blue-ray™ disc drive x 1

DualSense Wireless Controller x 1

Base x 1

HDMI™ cable x 1

AC power cord x 1

USB cable x 1

Printed materials x 1

ASTRO’s PLAYROOM (Pre-installed game) x 1

PS5 “Final Fantasy XVI” voucher card (English/Chinese/Korean/) *1 x 1

Includes the following Digital bonus items: “Braveheart” Weapon, Gil-boost Accessory “Cait Sith Charm”, Exp-boost Accessory “Scholar’s Spectacles”(     Digital bonus items may be available for purchase at a later date.)

 

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com